KASKUS

Keindahan Terumbu Karang Bawah Laut Pada Kertas





Sebelumnya Bantu


Quote:
Spoiler for HT:

Thanks For All Kaskuser


Cek Repost gan
Spoiler for IMG:



Quote:
Quote:Keindahan Terumbu Karang Bawah Laut Pada Kertas


Setiap penyelam yang pernah melihat terumbu karang secara langsung tentu akan terpesona oleh keindahan warna habitat hewan laut ini. Dalam karya lanskapnya, seniman Amy Eisenfeld Genser secara kreatif mengambil inspirasi dari terumbu karang bawah laut untuk membuat kerajinan tangan dari kertas yang unik. Bekerja dengan bahan kertas Thailand Unryu, sejenis kertas murbei, dia membuat media tersebut menjadi seperti cat yang bergulir satu lapisan di atas lapisan yang lain untuk menciptakan kedalaman dan tekstur.


Quote:
Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Karya Amy Eisenfeld bila dilihat dari atas akan nampak seperti terumbu karang. Amy berhasil menciptakan karya berskala besar yang menggabungkan seni patung dan lukisan. Beberapa karyanya bisa memiliki lebar beberapa meter yang berisi ratusan gulungan kertas.



Quote:
Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Amy memiliki keahlian dalam membuat patung kertas selama menempuh sekolah pascasarjana di Sekolah Desain Rhode Island. Dia sekarang mempu membuat komposisi yang sangat baik untuk karya terumbu karang dari kertasnya.


Quote:
Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Amy menggunakan strip kertas untuk meniru pola alam terumbu karang. Setiap bagian dari kertas dipotong, digulung, dan dipaku pada kanvas dengan PVA yang sebelumnya telah dicat dengan akrilik atau media gel.


Gimana gan tertarik mencobanya ?

Pesan TS:
Dengan lukisan terumbu karang tersebut kita dapat mengoleksinya dengan melukis
tanpa merusak keaslian dari terumbu karang bawah laut


Sumber


Supported By



AND

keren banget gan jadi pengen belajar bikin
mejang dulu di trit um farhan
sambil terusin reload page nya


wah trit nya jd ht neh
Quote:
indah sekali gan , enak dipandang pula
Quote:Original Posted By [L
ucifer;516bdff97b1243774800000d]keren banget gan jadi pengen belajar bikin


cobain aja
keren tuh kalo bisa

Quote:Original Posted By agungswn10
mejang dulu di trit um farhan
sambil terusin reload page nya


emang berat yah

Quote:Original Posted By Zulus
indah sekali gan , enak dipandang pula


mantab gan
yg ini kerennya kebangetan atuh mah
indah banget tuh gan pengen belajar tapi pasti susah banget nih


HT tuh gan

mejeng di HT nih :coll
KM #6
wah oms farhan bikin trit oke nih
ane bantu
keep posting man
mejeng pejwan di tread calon HT
Quote:Original Posted By .yuri.
yg ini kerennya kebangetan atuh mah


di coba gan

Quote:Original Posted By B.E.M.Z
indah banget tuh gan pengen belajar tapi pasti susah banget nih


ngeri kali bang

Quote:Original Posted By donegan
wah oms farhan bikin trit oke nih
ane bantu
keep posting man


mantap

--

upup
Quote:Original Posted By Korps.Marinir
mejeng pejwan di tread calon HT


amin gan
semoga HT
Wahh keren bener gan
pengen belajar tapi susah gak ya
Quote:Original Posted By Peter
Wahh keren bener gan
pengen belajar tapi susah gak ya


gakkan susah
kalau di coba sih
selain unik juga bernilai seni tinggi gan
widih kreatif banget nih yang bikin
keren gan terumbu karangnya
jadi pingin ngeliat langsung
Quote:Original Posted By farhan


di coba gan
ngeri kali bang
mantap
--

upup


iya begitulah emang ngeri banget tuh
udah cara buatnya susah hasilnya nyereminjuga
Edit dong...
gambarnya ngk muncul nih...
warnanya itu lho gan, bikin
×