KASKUS

Exclamation Penyebab Lion Air Jatuh Bisa Karena HP !!!

NO
Ane Sekedar Sharing.. Jangan di ya gan.. tapi dikasih aja

Spoiler for MATIKAN HP DI DALAM PESAWAT:

Apa untungnya ente pake HP pd saat lagi di dalem pesawat, truss dpt tender uang jutaan ato milyaran...tapi Kaga mikirin keselamatan ente dan orang2 di sekitar ente !!!!
Peraturan dibuat untuk keselamatan dan kenyamanan..jadi..Patuhlah pada peraturan yang ada!!!

TS harap Semoga Kita bisa lebih menghargai nyawa kita sendiri dan juga nyawa orang lain!!!

Inget,gan !!! HP ga akan kita bawa ke akhirat..tetapi amal ibadah dan perbuatan.
Be Smart!

Quote:Original Posted By recyclelovers
taro pecwan gan
ane bekerja sebagai controler dan enginering salah satu airline berplat merah
sekedar info
frekuensii dan radiasi dari hp dapet menyebabkan frekuensi yg dari aoc bisa bertentangan dan dapat merusak sinyal pesawat dan kalau itu terjadi bisa terjadi mis comunication dan agan2 sendiri tau kan akibatnya apa?
dan sama halnya dgn larangan pom bensin tentang menyalakan hp.
frekuensi dan radiasi itu bisa menyebabkan kerusakan mesin atau mati otomati dan yg bisa lebih parahnya lg bisa menyebabkan ledakan pada mesin
coba agan2 taro hp dibagasi motor yg deket pom bensin lalu telfon hp agan
itu bisa menyebabkan ledakan loh gan jd intinya matikan handphone anda di pesawat sebelum handphone anda meledakan anda
by:recyclelovers

Quote:Original Posted By ArdiFannie
bisa aja gan.
ane suka ngeri naik pesawat kalo dari Indoneisa soalnya masih banyak yang kurang peduli .. heran ane .. otaknya di dengkul .. punya hp bagus2 tp kok ga punya kesadaran ..
sering bgt ane liat sampe mesti di tegur pramugari dulu baru tuh matiin hp, ane malah pernah liat udah di tegur terus pura2 di matiin eh lanjut bbm an
sampe di tegur orang baru di matiin ..
punya hp bagus tp kesadaran ga ada, apa salahnya di matiin dulu dari awal .. nanti tunggu sampe baru contac2an lagi .. daripada ga selamet sampe tujuan

Quote:Original Posted By ditznoize
sepertinya harus di lakukan razia HP gan sebelum naik pesawat..

Quote:Original Posted By bimadinejad
Harusnya ada kuhp yg mengatur penerbangan & hanpun
Jadi yg terbukti bersalah bisa dibui nie thred

Quote:Original Posted By fuzzywuzzy.
masyarakat highclass tapi otaknya kosong
itu lah rakyat Indonesia

Quote:Original Posted By leenzchabellita
ane pernah kejadian kaiia gini gan !
waktu ntu kan depan ane ada ibu2 muda , hapenya masih aktif , malah di pake buat games gitu .
trus ane liatin kan , niatnya sih mau negur .
eh malah keduluan sama ibu ibu ( udh lumayan tua) di samping ane . trus ibu ibu sebelah ane malah di ceramahin sama tu orang . pake dibilang udh naik pesawat brpa kali lah . katrok banget lah . dan lain lain .
terus yang ane bingung , kok pramugara sama pramugari nya diem aja sih pas denger ringtone sms gitu !
-____-
n akhirnya sepanjang jalan ibu ibu sebelah ane crita tentang bahaya nya hape kalo lagi di pesawat terbang .
salut ane gan , beliau udah tua tapi tetep cermat . mantan pramugari mungkin ya ?
hahahaha
alhamdulilah sih , pesawat ane gak kenapa napa akhirnya .

sorry kalo kesannya curhat n tulisannya ga rapi ya gan , maklum ane masih newbie
ane cuma mau bagi crita aja ke agan n aganwati semuaa

Quote:Original Posted By KasMilanistiKus
Wahh info yg jarang terdengar tapi sangat fatal nih.
Share ke SocMed2 lain yuk biar pada tau

seep gan..bantu sharing ya..

Wajib disosialisasikan lg neh,gan. Ane setuju sama agan2 nyang di atas enihhh..

Quote:Original Posted By moines.
sok tau banget ente gan pesawat lion air jatoh gara2 iklim atau cuacanya yang kurang bagus kalo gara2 hape tuh cuman kehilangan kontak dengan air towernya atau radar yang ngalangin tapi cuman jarak dibawah 100-500kaki gitu ngapain radar?langsung keliatan pake mata

Baca Judul,Gan..

Di media2 yang banyak disalahkan itu pilot nya..tapi liat aje,gan.. dia udah pengalaman bertahun2 dan biasa bawa rute ke bandara ngurah rai, bali.. udah pasti dia hapal banget dong medan nya kaya gimana dan prosedur nya kaya gimana.. Ane ga menyimpulkan kalo HP sebagai penyebab Lion Air jatuh..tapi dari hal yang terkecil pun bisa jadi sumber malapetaka,gan..

Baca juga thread ane yang laen,gan..

Manusia harus belajar dari mereka !!!

Siput merayap di wajah biar lebih cantik..Siapa Berani ?

Larangan Makan dan Minum sambil Berdiri dari segi Kesehatan dan Islami

10 Orang Terkaya Di Indonesia 2013 Versi Forbes

Apakah ini pertanda Kiamat sudah dekat ???

Saking Parahnya Perokok2 di Indonesia sampe dibuatin video sama Orang Luar
pertamax
cpet banget atas ane
hpnya knapa gan emg
Pasti Kan Sumbelum Terbang HP Harus Di Matikan Jadi Ga Ngerti Ane Gan
di FB ane juga dapet artikel ini. bagus sih, tapi sayang ga ditulis detail bukti sains dan akademisnya. kayak range frekuensi sinyal HP dan radio pesawat. kenapa bisa bentrok etc etc. (dulu kayaknya pernah dibahas di kaskus)

lumayan kan bisa buat debat anggota hewan tengil yang lagi teleponan di pesawat.
Dugaan ane juga gitu gan selain cuaca,soalnya pesawatnya baru + jam terbang pilotnya 10000 jam lebih,sukhoi superjet juga konon nabrak gunung salah gara2 Hp
betul gan ane juga pernah naik pesawat, kira2 pesawatnya mau mendarat orang2 dah pada nyalain HP padahal kan udah dibilang jangan nyalain HP sampe pesawatnya berhenti total,
Quote:Original Posted By princekopites48
Pasti Kan Sumbelum Terbang HP Harus Di Matikan Jadi Ga Ngerti Ane Gan


mungkin dia kira dah nyampe makanya di idupin, itu kan cuma persepsi
padahal di hape2 biasanya ada "airplane mode" tp emank dasar orang2 indonesia punya hape canggih cuman buat naikin kasta tanpa tahu cara menggunakannya
Pling ssh d ingetin kalo org tua
apa lagi org yg 'baru kaya'
ada aja ngeles nya
betul sekali itu gan, cman budaya org kita kalau di tegur malah tersinggung
Ane jg pernah kejadian kyk gitu gan,pas pesawat mao mendarat ada ibu2 lg asik2nya ngobrol di hp. Smua mata tertuju ke ibu2 itu. Tp tuh ibu jg ga peduli bgt,tetap aja pake hp. Mungkin otaknya ada di pantat kali ya dan matanya ada di kaki jadi ga sadar ada yg liatin
ada yang malah sengaja nyalain gan di kira naik bus kota mungkin ya
Harusnya ada kuhp yg mengatur penerbangan & hanpun
Jadi yg terbukti bersalah bisa dibui


nie thred
bisa jadi gan
sekarang kan banyak tuh penumpang pesawat yang gak patuh aturan
mentang2 punya gadget keren di pesawat dimainin
sampah bgt lah
nais triit dan inpohnya.
cuma gara-gara hp aja turbin bisa langsung mati ya
pilotnya main hp..
wah mantap tritnya gan
bisa aja gan.

ane suka ngeri naik pesawat kalo dari Indoneisa soalnya masih banyak yang kurang peduli .. heran ane .. otaknya di dengkul .. punya hp bagus2 tp kok ga punya kesadaran ..

sering bgt ane liat sampe mesti di tegur pramugari dulu baru tuh matiin hp, ane malah pernah liat udah di tegur terus pura2 di matiin eh lanjut bbm an

sampe di tegur orang baru di matiin ..

punya hp bagus tp kesadaran ga ada, apa salahnya di matiin dulu dari awal .. nanti tunggu sampe baru contac2an lagi .. daripada ga selamet sampe tujuan