Unhappy NAMA ORANGNYA NIH GAN Tedi Setiadi

cendol sent gan silakan di cek idnya ditunggu pembayarannya ya BCA 2830727500 an Tedi Setiadi atau Mandiri 9000011381333 an Tedi Setiadi
Quote:Original Posted By eCisco
cendol sent gan silakan di cek idnya ditunggu pembayarannya ya BCA 2830727500 an Tedi Setiadi atau Mandiri 9000011381333 an Tedi Setiadi


dapet dari mana gan itu ??
Quote:Original Posted By dj-me
efek dari kesetanan cendol


hari ini udah 4 ane dapet, sialan tuh orang
Doain sungguh-sungguh
Doa yang dilakukan bersama dan dengan sungguh-sungguh

Insya Allah di kabulkan
apalagi untuk kejahatan atau pelaku kejahatan
Quote:Original Posted By HexaChrome
Doain sungguh-sungguh
Doa yang dilakukan bersama dan dengan sungguh-sungguh

Insya Allah di kabulkan
apalagi untuk kejahatan atau pelaku kejahatan



AMIN..

Emang segitu ga lakunya dagang cendol yak
Sampe PM banyak orng gitu
gerem juga gan !


biarin gan.. namanya kita terganggu
semua pasti dapet kek gitu gan
ane memaklumin aja emang udah dari dulu sih gan mau diapain juga tetep aja tuh muncul
AMINNNNN
semoga aja si pemilik no anjing itu masuk NERAKA JAHANAM
AMINNNNNNNNNNNNNNNNNN
ane bisa 20 kali dapet pm kyak gitu gan
dibikin enjoy aja.. anggep aja buang sial
kalo sudah mati ngak berdarah lagi
Ane juga terganggu sekali..sangat terganggu sekali... ane sms kesitu maki2 dy mlah tembak pm ane mkin sering, trus ane telpin g d angkat ama dy, looser bgt dah

..

​•*˚*•(*) Îγα™ (*)•*˚*•, gan,,,
Ane jugaaa...
Quote:Original Posted By topskor
Ane juga terganggu sekali..sangat terganggu sekali... ane sms kesitu maki2 dy mlah tembak pm ane mkin sering, trus ane telpin g d angkat ama dy, looser bgt dah


Boomm nomernya gan..
PM ane jadi penuh terus tiap hari
alhamdulillah banyak yang nyumpahin tuh orang...
semoga dikabulkan amin....
parah itu orang...
ane yg newbie aja kena..
walahh parah banget gan ga boleh bgtu gan