perwira.Avatar border
TS
perwira.
SURAT TERBUKA KEPADA TELKOMSPEEDY ( SPEEDY MATI NYALA hampir 3mnggu)
saya sebagai pelanggan baru telkomspeedy

baru pasang dengan paket 512 Kbps dengan perbulan bayar 125rb selamat setahun pertama (harga normal 300rban)

di bulan pertama setelah di pasang 2 hari pertama lancar
abis itu ngadet ngadet setelah itu keesokan harinya speedy gak nyala sama sekali (sekali nyala cma bntr paling 30mnt mati lg )


saya udah telp 147 5x an cma di jawab (kami akan bantu buatkan laporan untuk teknisi datang ke sana) trus saya tlpn ke 7x nya kalo dalam 3 hari tidak ada penanganan saya di bebaskan dr abodemen tagihan (katanya)

dan dtng ke kantor plaza telkom (sama jg respon nya akan kami buatkan laporan surat komplen untuk teknisi datang )


SAMPAI SEKARANG TEKNISI BELUM DATANG DATANG!!! CUMA TELEPON DOANK (bertanya "apakah speedynya udah berjalan dengan lancar??"



INIKAH PELAYANAN SPEEDY ????

SUNGGUH JELEK SEKALI!!! emoticon-Najis



emoticon-Takut


SAYA MOHON PIHAK SPEEDY MEMBACA INI dan MENANGANI SECEPAT MUNGKIN


emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

SAYA GAK MAU BAYAR TAGIHAN BULAN INI !!! buat apa bayar tagihan tapi internet nya tidak jalan

emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

PIHAK SPEEDY BACA INI KARENA SPEEDY BISNIS SERVER PULSA SAYA JADI KACAU BALAU !!!


ini saya buat surat terbuka karena speedy mumpung lg nyala


contact nomor hp : 08978175768 & 02191883393
dengan nomor speedy 122510295***
saya daerah di jakpus !
sekian terima kasih emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
0
1.7K
1
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan