Semua Bagus, Semua Murah, Semuanya Hanya Ada di Pasar ini

Welkam to My Trit, Gan


Pengen sekedar berbagi aja gan. Tadi pagi ane sempat(in) jalan-jalan gan ke pasar murah di Banjarmasin. Sebenarnya ane udah lama denger nama ni pasar yang terkenal dengan barang-barang murahnya, cuma baru sekarang ane mampir kesana. Karena unik, ane coba foto sana-sini buat dijadiin trit. Langsung aja gan simak liputan ane dari TEKAPE.

Quote:
Spoiler for Pasar Kasbah:


Quote:
Spoiler for Pertama:




Quote:
Spoiler for Kedua:


Quote:
Spoiler for ketiga:


Quote:
Spoiler for Keempat:


Quote:
Spoiler for Kelima:


Quote:
Spoiler for Keenam:


Quote:
Spoiler for Keterakhir:


Mungkin cuma itu yang bisa ane share ke agan. Nanti ane coba liput tempat-tempat meraik lainnya di Banjarmasin deh buat agan.

Btw, ditempat agan ada juga ga yang kaya gini? Share ke ane ya gan.
banjarmasin jauh banget gan, kirain d jkt
Komeng ane ... sabar ya gan baca dulu ntar ane edit

Atas ane cepet bangeeeet
ntar deh kapan2 kalo maen2 kebanjarmasin...
Quote:Original Posted By genqydy
ntar deh kapan2 kalo maen2 kebanjarmasin...


Oke gan. dijamin agan akan dapat pengalam berbeda setelah masuk dan keluar pasar ini
Quote:Original Posted By xprezzz
Komeng ane ... sabar ya gan baca dulu ntar ane edit

Atas ane cepet bangeeeet


Ditunggu gan. Iya cepet bgt, mungkin kaga dibaca gan

daerah ane tuh gan, tpi ane jarang kesana... suasananya agak gimana gitu
takut sama preman2 yg ada disana
Quote:Original Posted By Mister.Em
daerah ane tuh gan, tpi ane jarang kesana... suasananya agak gimana gitu
takut sama preman2 yg ada disana

Iya gan, ane juga takut. Motonya aja diam-diam. Mana kesana sendirian aja lagi. Tapi seru kok gan. Ane baru tau di Bjm ada yang kaya gitu
jual hp kayak jual kacang aja
Kirain di Jawa ternyata di Banjarmasin tapi kayake sama kayak di Grogol yaa
Quote:Original Posted By justice06345
Kirain di Jawa ternyata di Banjarmasin tapi kayake sama kayak di Grogol yaa

Kurang tau gan, blum pernah ke grogol

kalau dipasar saya juga lebig murah dan bagusss>>>>

Spoiler for the best poker online INDONESIA- tournament gratis setiap hari total hadiah 120jt (april):

Masih ada ya tu pasar....kayaknya dulu di bongkar deh
waduhh kirain di JAKARTA gan
wah ada hp hp sma elektronik jg y

ibarat kata kaya d senen y gan klo d jakarta
sayang jauh gan, gw di jakarta
Quote:Original Posted By Rodenstide
Masih ada ya tu pasar....kayaknya dulu di bongkar deh

Masih ada gan. Pernah kesana juga?

jauh gan dari tempat ane....
lain x mampir deh...sapa tau ketemu yg unik2....
di Surabaya juga ada gan yg jual barang" second gt

klo gk salah nmanya pasar Gembong deh
kirain ane , ente pengen ngeshare pasar yang di jakarta ,banjarmasin ternyata