KASKUS

sejarah karakter meme comic

agan tau gak meme comic (baca mim) ya rage comic yang lagi tenar, hari ini ane mau kasih tentang sejarah karakternya, ini bukti kalo ane gak repost:


sebelumnya ane mengharapkan yang beginian gan
Spoiler for ini nih:


asal jangan yang ini:
Spoiler for jangan yang ini gan:



  1. Spoiler for Troll:


  1. Spoiler for yao ming:


  1. Spoiler for you don't say:


  1. Spoiler for forever alone:


  1. Spoiler for pak jaya:


  1. Spoiler for me gusta:





sekian dari ane gan, jangan lupa yah yang beginian


kalo mau update, tunggu ada yang nyendolin ane

SUMBER
ane suka yang troll ama yaomingface gan.
yaoming jadi tambah terkenal aja yah
ini kocak bgt yg yaoming
wkwk, ane lebih suka MADDOG
expresi troll bikin jengkel gan .....
kocak2 semua dah
yaoming kocak gan
chuck noris gan
Nicholas Cage gan
ane suka yg lagi fapfapfap..
Gak ada ya gan?



itho_tenchu
Ane Paling Suka Yang Maddog Sama Yao Ming
paling suka sama Me Gusta gan
sosok FA itu bikin ane
nice tread gan ane udah ngelike
you don't say
troll bikin ane