KASKUS

semua bermula dari bola billiar





permisi agan2 ane mau sekedar berbagi informasi nih yang lumayan menarik dan patut untuk di simak. langsung aja gan cekibrot

Spoiler for :


kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :
pertamax
belom baca,reserved dulu
ternyata bola nya dari gading gajah ya gan .. baru tau ane asal nya
Quote:Original Posted By renji.abarai
ternyata bola nya dari gading gajah ya gan .. baru tau ane asal nya

ane juga baru tau gan kirain ane pake marmer

dari bola bilyar koq lari sampai kantong plastik gan
daripada masih menggunakan gading gajah mending plastik gan... daur ulang plastik aja gan buat bikin bola billiard nya...
Quote:Original Posted By jembut.lebat
dari bola bilyar koq lari sampai kantong plastik gan

kan biar gajah nya ga punah bahan baku nya diganti plastik

Quote:Original Posted By Lubinhot
daripada masih menggunakan gading gajah mending plastik gan... daur ulang plastik aja gan buat bikin bola billiard nya...

iye gan ide bagus
wow
http://t.co/QMIx3owLd5 Outside The Box|15 Juni|DPD Golkar,Bekasi | @REVENGETHEFATE @Under18bchc ... http://t.co/8ZLURXIsu
kalo emang kenyataannya ga bisa terurai y tinggal di daur ulang aja gan
berterimakasihlah pada pemulung yg telah membantu
ane ndak pandai nyodok tu bola

Quote:Original Posted By budihk
kalo emang kenyataannya ga bisa terurai y tinggal di daur ulang aja gan
berterimakasihlah pada pemulung yg telah membantu

kalo bisa sih agan ikut bantuin tuh pemulung

Quote:Original Posted By Japsantano
ane ndak pandai nyodok tu bola



gara-gara manusia serakah yg bisa merusak bumi yah
bagulah kalau pakai plastik

perlu kesadaran dari sekarang dan diri sendiri nih buat ngurangin penggunaan plastik gan
Mulai dri sekarang diet kantong pelastik gan...
×