KASKUS

pentes malaysia sering ngaku budaya kita gan,karna mereka MALU sama bahasanya sendiri

welcome di trit ane ,
mudah''an agan sista bisa terhibur
.


gak berharap apa apa yg penting agan sista bisa ketawa..





nih dia perbandingan bahasa kita ama malingsia:
*IND* (INDONESIA)
*MLY*(MALAYSIA)


*IND* : Beli 2 gratis 1
*MLY* : Beli 2 percume 1 (masa dkasih gratis
blg prcuma)
*IND* : Kementerian Agama,
*MLY* : Kementerian Tak Berdosa (heloo
)
*IND* : Angkatan Darat,
*MLY* : Laskar Hentak-Hentak Bumi (ga asik
bgt ya)
*IND* : Angkatan Udara,
*MLY* : Laskar Angin-Angin (untung ga laskar
pelangi atau laskar kentut)
*IND* : Pasukaaan bubar jalan !!
*MLY* : Pasukaaan cerai berai !! (talak aja
sekalian)
*IND* : Merayap
*MLY* : Bersetubuh dengan bumi (apa rasanya
bersetubuh dengan bumi,porno)
*IND* : Rumah sakit bersalin,
*MLY* : Hospital korban lelaki (asli NGAKAK tp
bener sih )
*IND* : Belok kiri, belok kanan,
*MLY* : Pusing kiri, pusing kanan (minum bodrex
makanya)
*IND* : Departemen Pertanian
*MLY* : Departemen Cucuk Tanam (yuuk mariii
ke mabes nyucuk tanam kakakaka )
*IND* : Gratis bicara 30 menit,
*MLY* : Percuma berbual 30 minit (suka2 gue
dong )
*IND* : Satpam/security,
*MLY* : Penunggu Maling (ngarep banget
dimalingin ya ampe ditungguin )
*IND* : Tank
*MLY* : Kereta Kebal (lo kira dari banteng kale
ah)
*IND* : Kedatangan,
*MLY* : Ketibaan (aneh.)
*IND* : Rumah sakit jiwa,
*MLY* : Gubuk gila (udah gubuk, gila lagi..
Kasian banget deh)
*IND* : Dokter ahli jiwa,
*MLY* : Dokter gila (ada ya yg mw disebut
dokter gila ? Wkwkwk..)
*IND* : Hantu pocong,
*MLY* : Hantu Bungkus (pesen atu dong bang,
dibungkus )
*IND* : Toilet,
*MLY* : Bilik Merenung (ampun deh)
*IND* : Traktor,
*MLY* : Setrika Bumi. (segede apaan yak
strikanya?)
*IND* : Joystick,
*MLY* : Batang senang (maksud lo? batang
Happy?=)))
*IND* : Tidur siang,
*MLY* : Petang telentang (berarti klo tidur malem
“gelap tengkurep)
*IND* : push up
*MLY* : perkosa bumi(waaah.nafsu amet)



ane bangga jadi orang indonesia gan,

kalo ada warga *MLY* yg baca,jangan marah ya.
ketawain aja negara lo sendiri

sekian dari ane,terima kassssiiiihhhh...

kalo ada yg gak ngakak brarti warga negara *MLY*


sumpah ngakak banget gan

tapi negara tetangga hebat kok gan
Quote:Original Posted By Hinako

tapi negara tetangga hebat kok gan


hebat apanya gan??
ana2 ae ah si akang TS
ane pernah baca d.blog mana ane lupa gan yg gtuan ..
tp ttep bikin
Hati2, gan. Bentar lagi situ diklaim orang malay. Lucu sih
Quote:Original Posted By sakiru
Hati2, gan. Bentar lagi situ diklaim orang malay. Lucu sih



gak mau ane gan,bahasanya porno,
wahhhhhhh asli sumpaahh gan
dapet aje lu tread ginian ;ngakak
bersetubuh dengan bumi?
batang senang?
perkosa bumi?

ngakak abis ane bacanya..
kalo diliat dari sono mungkin bahasa kita kali yang lucu

tapi ikut ketawa aja deh
Malaysia yang suram


Malaysia, serumpun dengan kita, bahasanya terdengar

Mending EYD dulu deh perkamusan Malingsianya aja,


ampuuunnn agan TS,,
ane ampe gak bisa bediri n perut ane kejang gara baca trit TS ni





mereka memang gila
mereka memang gila

×