KASKUS

inikah rasa nya main musik sambil telanjang ?????

buat agan dan aganwati, ane pengen sharing nih gan,
kemaren ane iseng buka youtube dan gak sengaja nemu nih video tentang kesenian yang unik di Jepang.
sebener nya pengen ane posting video nya tapi hansip nya galak

jadi cerita nya gini gan, kan ada konser dan semua personil nya cewe semua.
nah di konser itu semua personil nya telanjang
komposer nya pun yg semula pake baju rapi satu persatu ngebuang pakaiannya.

nih gan ane kasih pict nya aja


dari sejarah cerita tentang gimana gimana nya konser ini, ane belum bisa cerita banyak, soal nya nyari artikel nya juga belom ketemu.
untung waktu pertama kali nonton iman ane kuat
semoga bisa menambah pengetahuan gan


wkwkwkwkwkwkw
kalo ga koplak bukan Jepang namanya... aya aya wae....


WWOOWWW..

minta linknya dong..
somplak ye jepang skerang g tau attitude..



Dari dulu jepang emang koplak....
sampe main musik aja telanjang...
keren
itu judul videonya apa gan??? maklum hape ane ga bisa di zoom
Quote:Original Posted By e.edywibowo.w


WWOOWWW..

minta linknya dong..
somplak ye jepang skerang g tau attitude..





Nude Concert (Japan) search aja gan
Quote:Original Posted By soekamtib
itu judul videonya apa gan??? maklum hape ane ga bisa di zoom


Nude Concert (Japan) search aja gan
Quote:Original Posted By brotherfliez
Dari dulu jepang emang koplak....
sampe main musik aja telanjang...


gak tau juga maksud nya apa

parah 1000000%

rusak banget th cewek2ny ,mau aja dipermaluin tbuhnye ckckck
..
aneh2 aja jepang....
emang biangnya bokep...
jadi semuanya serba bugil....
Link donlod nya gan, pngn nntn
Japan emang sukanya aneh aneh yak..
Mungkin menurut mereka salah satu bagian dari seni gan
Duh gan. Bneran ini? btw, gmn kt bs menikmati suara musiknya kalo dikasih pemandangan kayak gini