KASKUS

(ASK) PSK Jln. Hayam wuruk - kota tua

permisi gan mau nanya, itu PSK2 yang ada di sekitara jalan Gajah mada sampe wilayah kota tua jakarta itu bener bisa di ekse atau gak ya ??

soalnya pengalaman ama cerita temen ane dulu di daerah Cipinang depan LP nya itu, katanya bebas mau ngapain aja trs tarif 150rb tapi nyatanya disana minum teh kotak ama makan keripik trs ngobrol2 sekitar 20 menitan di tarikin sampe 560rb an, padahal di awal itu psknya bilang 150rb bisa ngapain aja

ini ane penasaran gara2 kemarin mau ke kalijodo lewat situ trs iseng2 nanya, katanya 200rb udah ama hotelnya trs maksimal ber 2 cowonya, tapi ane cuma iseng nanya doang itu karena belum pengalaman ama yang disitu, dah gitu denger cerita temen ane yang pernah kayak gini di cipinang jadi ragu2 buat icip2

mohon pencerahannya suhu2 perlendiran di mari, salam crot gan
ditunggu yang jam terbangnya tinggi nih
wah gak ada yang pernah ya ?
beneran gan,
tmn ane smpet kok.
klo daerah kota dan sktr nya mah jarang ada yg nipu.
Bisa di bungkus, cuma saya belum pernah karena resiko tinggi penyakit kelamin itu aja sih, mungkin enaknya sesaat tapi menderitanya bisa seumur hidup, bahkan mungkin anak istri kita bisa kena. Walau pake Kondom ah tetep aja kalo apes mah khawatir kena.
Kalo cuma 200rb sudah all in saaya curiga ada apa2 nya kalo exe doi

200? Koq curiga ya....
kalo yg skitar sana c emang bener bsa kok. ga ad tipu2. cma kok harganya meragukan ya??
duluuuuuuu sih pernah ya skitar taon 97 an angkut depan purimas dapet panlok bawa ke hotel 63 klo nga salah, disana mah beneran bukan boongan.
Quote:Original Posted By rvbby
kalo yg skitar sana c emang bener bsa kok. ga ad tipu2. cma kok harganya meragukan ya??

Kalo yang Istana Lendiri Ring 1 nubie masih percaya lah 250rb all style

Quote:Original Posted By Aeroplan1n0
beneran gan,
tmn ane smpet kok.
klo daerah kota dan sktr nya mah jarang ada yg nipu.


ooo ane kira tipu daya gan

Quote:Original Posted By teletabis21
Bisa di bungkus, cuma saya belum pernah karena resiko tinggi penyakit kelamin itu aja sih, mungkin enaknya sesaat tapi menderitanya bisa seumur hidup, bahkan mungkin anak istri kita bisa kena. Walau pake Kondom ah tetep aja kalo apes mah khawatir kena.
Kalo cuma 200rb sudah all in saaya curiga ada apa2 nya kalo exe doi



kalo ini mah dimana aja pasti beresiko gan, namanya juga jajan sembarangan


Quote:Original Posted By cecemeot
200? Koq curiga ya....


iya dia sendiri yang bilang tarifnya segitu, mainnya di hotel seberang, seberang mananya ane juga bingung
maka dari itu, takutnya tar kejadian temen ane yang di depan LP cipinang itu kejadian juga ama ane, awalnya bilang segitu tapi begitu 20 menitan kemudian ada yang naik ngasih bill itu biayanya bengkak banget, padahal cewenya di apa2in gak mau, trs cuma ngobrol doang pula

Quote:Original Posted By rvbby
kalo yg skitar sana c emang bener bsa kok. ga ad tipu2. cma kok harganya meragukan ya??


iya gan harganya itu yang bikin was2, soalnya temen ane dulu mirip2 ama ini tapi di lain tempat di jaktim situ

Quote:Original Posted By bunbun1234
duluuuuuuu sih pernah ya skitar taon 97 an angkut depan purimas dapet panlok bawa ke hotel 63 klo nga salah, disana mah beneran bukan boongan.


beneran sesuai ama yang di omongin di awal ya gan berarti ?
oia kondisi hotelnya kayak gmn gan dengan harga ala kadarnya itu ?


Quote:Original Posted By cecemeot
200? Koq curiga ya....


pengalaman newbe 300 include hotel gan alias all in, hotelnya di sebrang jalannya
Quote:Original Posted By andiricardo69


pengalaman newbe 300 include hotel gan alias all in, hotelnya di sebrang jalannya


owh berarti beneran yak itu, ane kira itu tar ujung2nya modus harga bengkak di akhirannya

btw thx ya gan
Quote:Original Posted By mbahunyuk
permisi gan mau nanya, itu PSK2 yang ada di sekitara jalan Gajah mada sampe wilayah kota tua jakarta itu bener bisa di ekse atau gak ya ??

soalnya pengalaman ama cerita temen ane dulu di daerah Cipinang depan LP nya itu, katanya bebas mau ngapain aja trs tarif 150rb tapi nyatanya disana minum teh kotak ama makan keripik trs ngobrol2 sekitar 20 menitan di tarikin sampe 560rb an, padahal di awal itu psknya bilang 150rb bisa ngapain aja

ini ane penasaran gara2 kemarin mau ke kalijodo lewat situ trs iseng2 nanya, katanya 200rb udah ama hotelnya trs maksimal ber 2 cowonya, tapi ane cuma iseng nanya doang itu karena belum pengalaman ama yang disitu, dah gitu denger cerita temen ane yang pernah kayak gini di cipinang jadi ragu2 buat icip2

mohon pencerahannya suhu2 perlendiran di mari, salam crot gan


tawar aja langsung bos, dc nya 300 sd 350 rebu...biasanya exe nya di hotel mini, sebrangnya...
tempat kost gw ini mah...
Quote:Original Posted By pendekar_baik
tempat kost gw ini mah...



punya banyak kenalan WP kos-an dunk

DC brp-an ?

klo bisa yg ad FB jd bisa dipantau dolo ...
Quote:Original Posted By pendekar_baik
tempat kost gw ini mah...


Ooo, kosan dimari toch. Sering ke bk hayam wuruk donk?
Quote:Original Posted By fasterthh


tawar aja langsung bos, dc nya 300 sd 350 rebu...biasanya exe nya di hotel mini, sebrangnya...


hotelnya kayak gmn gan dalemannya ?


Quote:Original Posted By pendekar_baik
tempat kost gw ini mah...



Quote:Original Posted By mitzukage



punya banyak kenalan WP kos-an dunk

DC brp-an ?

klo bisa yg ad FB jd bisa dipantau dolo ...


idem ama agan ini

Quote:Original Posted By mbahunyuk


hotelnya kayak gmn gan dalemannya ?



mayanlah, ada kmr mandi nya juga......yg gw kenal wp di mari

miss bu**a abg,
miss rat*a panlok,
miss al*a panlok,
miss A*i,
miss Ret*o,

mainan gw 2011 dimari lupa juga gw nama2nya...
daripada yg di pinggir jalan gtu mending nyari yg ada lapak nya aja gan,
kebih terjamin dan gak bikin was2.
harga juga gak jauh beda kok
Quote:Original Posted By fasterthh


mayanlah, ada kmr mandi nya juga......yg gw kenal wp di mari

miss bu**a abg,
miss rat*a panlok,
miss al*a panlok,
miss A*i,
miss Ret*o,

mainan gw 2011 dimari lupa juga gw nama2nya...



hmm info 2011 ...kmungkinan msh eksis

mreka nge kos dimana suhu ?

daerah sekitar mabes jg biasanya ...