Thumbs up (HOT) Fatin X Factor mendapatkan Platinum Award (padahal belum bikin album loh!)

Spoiler for X Factor:


Quote:Belum usai acara X factor, ternyata salah satu pesertanya mendapat kan penghargaan yang lumayan membanggakan dari salah satu pengelola hiburan musik tanah air.
penghargaan itu berupa bentuk album Platinum yang dianugrahkan untuk salah satu peserta X Factor yang mempunyai Factor i, yaitu Fatin Shidqia Lubis


Quote:Langsung aja gan tidak usah ber basa basi nanti susah diangetinnya, ini dia foto bukti Fatin mendapat penghargaan Platinum Award dari salah satu Pengelola Hiburan Masyarakat Indonesia:

Quote:Penghargaan Platinum untuk Fatin:
Spoiler for award fatin:

Spoiler for award fatin:



Quote:ada yang ngasih ane CENDOL
makasieh yee

UPDATE berupa KOMENG dari Kaskuser:

Spoiler for komeng-komeng:
CD nya fatin dibajak gan? si fatin ga pake CD dong


anjriit tulisan X FACTOR nya malah faKtor lagi gan
album Fatin X Faktor
ada ada aja nih abang abang vcd
gue kirain platinum beneran nyet wakakak
platinum hits??? gak sekalian billboard hits

gimana klo fatin dah buat album tuh?
wakakkkkk....
tambah lebay patin skrang gan...



blom bikin album aja bajakannya udh ada, gmn bikin album ?


FATIN X FAKTOR
Quote:Original Posted By curut77
wakakkkkk....
tambah lebay patin skrang gan...




lebay apanya gan??
Wah gaaaan.. ane kira beneran gaan.. ternyata cuma di Abang yang jual CD doang penghargaanyaa..
di kira gw asli
emang lagu nya apa aja gan ?
mantaf gan judul cd nya ek paktor
Quote:Original Posted By viclabamba


anjriit tulisan X FACTOR nya malah faKtor lagi gan


emang top dahhh produser bajakan Indonesia



beli dahhhhhhh dvd nya biar Fatin dapat double Platinum
fatin x faktor bikin

parah banget tuh yang tukang bajak


akakakakaka
yang kayak gini cumana ada di indonesia
wadow wat mendongkrak penjualan x tuh gan..
majang poto nya doi..
Kirain bneran gan




wah ada ada aja abangnya nih
memanfaatkn momentnya tepat banget