KASKUS

Beginilah Kejamnya Pabrik Kulit ular yang Asli

Quote:bisnis ular sampe sekarang memang masih menggiurkan dikarenakan hampir semua bagian tubuh ular bisa bermanfaat, contoh Dari ular selain bisa dimakan dagingnya atau dijadikan bahan makanan olahan, kulitnya juga bisa dijadikan aksesoris yang diperlukan wanita mulai dari sepatu dari kulit ular, tas dari kulit ular dompet kulit ular dan semua yang berbahan kulit daru ular..klo dipikir lagi semua untuk mempercantik tampilan wanita tapi klo diinget lagi prosesnya yang rada kejam, apa mau wanita memakai bahan ini sebagai asesorisnya, bukankah hewan-hewan tersebut juga ingin hidup gan.


berikut gambar nya :
Quote:



Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


biasakan komeng ya gan, kalau berkenan bisa di , yang sudah iso ditunggu nya


KARENA BANYAK YANG MEMPERTANYAKAN APA BEDA NYA NGULITIN HEWAN BUAT DIAMBIL KULITNYA DENGAN MEMENGGAL AYAM DAN SAPI BUAT KONSUMSI , ANE SELIPIN SALAH SATU VIDEO PROSES PENGAMBILAN KULIT ANJING DI CHINA UNTUK DIBUAT JAS, TAS, DOMPET DLL
SILAHKAN DISIMAK GAN


wah pada sarap tuh yg kaya gitu
namanya juga bwt mempercantik diri..
apa aja dilakuin..
kita juga ga memungkiri pasti juga pake kulit ular juga..
kalo diliahat produksi semuanay menyeramkan gan hingga kulit buaya
keren :
Quote:Original Posted By galuhthrash
wah pada sarap tuh yg kaya gitu

kalau dipikir , lebih sarap mereka yang menggunakan produk dari kulit itu sendiri gan, mungkin kita juga termasuk salah satu nya
Quote:Original Posted By bepe369
namanya juga bwt mempercantik diri..
apa aja dilakuin..
kita juga ga memungkiri pasti juga pake kulit ular juga..

sementara ane belum pernah pake gan, mungkin ga akan pernah
Quote:Original Posted By Queen.Shyilla
kalo diliahat produksi semuanay menyeramkan gan hingga kulit buaya

ane pernah liat video pabrik kulit musang , lebih seram lagi gan, dikulitin hidup2 , sampai musang nya uda ga berkulit dan berlumuran darah , dan masih hidup. sambil liatin org2 itu ngulitin teman2 mereka
Quote:Original Posted By Kopral Santoso
keren :


bantu gan
mau gimana lagi gan,, ada asap pasti ada api, karena kita-kita juga minta barang dengan kulit ular atau buaya,,
sadis gan




Spoiler for mondial money:
Quote:Original Posted By pandufm
mau gimana lagi gan,, ada asap pasti ada api, karena kita-kita juga minta barang dengan kulit ular atau buaya,,


setubuh gan
kejem amat ya,..
kalau sdh orietasi ny adul hewan punk dkuliti, nice share,
Apa bedanya dengan kita para manusia pemakan daging? Hewan disembelih, dipotong2, dicincang, dan dirampas hak hidupnya hanya untuk memenuhi perut kita.... gmn menurut agan?
Sudah jadi industri buat fashion
Quote:Original Posted By 6275cl
kejem amat ya,..
kalau sdh orietasi ny adul hewan punk dkuliti, nice share,


Quote:Original Posted By LotD
Apa bedanya dengan kita para manusia pemakan daging? Hewan disembelih, dipotong2, dicincang, dan dirampas hak hidupnya hanya untuk memenuhi perut kita.... gmn menurut agan?

setuju gan, menurut ane VEGETARIAN mungkin bs jadi solusi,
yang membedakan tulisan saya diatas dengan yang agan bilang adalah pabrik2 itu ngulitin hewan hidup2 gan, karena hewan nya ga bisa dibunuh dengan ditusuk ,itu akan membuat kulit nya nanti cacat dan nilai jual nya berkurang drastis, sedangkan yang kita makan sehari2 misalkan ayam , kita cincang dalam keadaan ayam itu sudah mati dan tidak merasakan siksaan yang teramat sangat seperti mereka dikulitin hidup2,
udah pda ptus kli gan urat syaraf belas ksihan'y...
Quote:Original Posted By Rodenstide
Sudah jadi industri buat fashion

iya gan, sebisa mungkin kurangi pemakaian produk dengan bahan2 kulit
serem saddiiiiss banget ya
ane takut sm uler tapi ya kasian juga
Quote:Original Posted By HimoRaizer
udah pda ptus kli gan urat syaraf belas ksihan'y...

kalau pekerjanya mungkin untuk memenuhi ekonomi keluarga gan. (mungkin)
parah demi uang ampe bgitunya
Quote:Original Posted By rwin_erk
serem saddiiiiss banget ya
ane takut sm uler tapi ya kasian juga

sama gan
Quote:Original Posted By amienkz
parah demi uang ampe bgitunya

begitulah gan hidup ini , sering ane dengan kutipan kalau " HIDUP ADALAH PENDERITAAN" mungkin ga ada salah nya
×