KASKUS

[Ask] Claim Garansi Sandisk kemana

Mudahan nggak salah kamar gan, kalo salah tolong dibantu info harusnya di kamar mana ya gan ..


Langsung aja, Memory Sandisk SD Card ane rusak gan, mau di garansi claim kemana ya ? ane beli di pameran JCC kemaren, tokonya nggak tau apa, Struk/bon pembelian hilang...

kondisi cuma ada box/bungkusan sandisk berhologram
sama SD Card Sandisk Ultra SDHC 16Gb

ane googling nggak dpt info, apa bisa claim ke sembarang toko gitu gan ?

Thanks ya
Quote:Original Posted By Gunkar
Mudahan nggak salah kamar gan, kalo salah tolong dibantu info harusnya di kamar mana ya gan ..


Langsung aja, Memory Sandisk SD Card ane rusak gan, mau di garansi claim kemana ya ? ane beli di pameran JCC kemaren, tokonya nggak tau apa, Struk/bon pembelian hilang...

kondisi cuma ada box/bungkusan sandisk berhologram
sama SD Card Sandisk Ultra SDHC 16Gb

ane googling nggak dpt info, apa bisa claim ke sembarang toko gitu gan ?

Thanks ya


relakan saja,
Quote:Original Posted By Gunkar
Mudahan nggak salah kamar gan, kalo salah tolong dibantu info harusnya di kamar mana ya gan ..


Langsung aja, Memory Sandisk SD Card ane rusak gan, mau di garansi claim kemana ya ? ane beli di pameran JCC kemaren, tokonya nggak tau apa, Struk/bon pembelian hilang...

kondisi cuma ada box/bungkusan sandisk berhologram
sama SD Card Sandisk Ultra SDHC 16Gb

ane googling nggak dpt info, apa bisa claim ke sembarang toko gitu gan ?

Thanks ya


Struk/bon pembelian hilang

case closed . thank you
Coba aja ke sini gan...

Service Center

SANDISK SHOW ROOM AND SERVICE CENTER

Jl. Gunung Sahari Raya No.78 Lt.3A
Telp. 021-4263390 Ext.101-105
Jakarta Pusat INDONESIA

ane dapet dari webnya...
beli baru lagi aja gan.

ada beberapa produk yang gak perlu struk pembelian bwt klaim garansi,
tapi ada juga pake syarat struk pembeliannya.

nah gak tau juga kalo sandisk? tapi keknya musti pake struk pembeliannya juga. lain kali dibiasakan untuk simpan bukti pembeliannya di box/bungkus produknya dan simpan boxnya ditempat yang aman, biar gampang kalo mau klaim garansi.
Kalau bon dah ilang mah ribet gan
cuma bisa ngiklaasin aja
ultra sdhc 32 ane jg rusak. mw dbwa ke gunung saharinya males..... ane beli dr kaskuser. g ad bukti beli. tp katanya kl mw klaim tgl bawa bungkusnya aj yg ad barcode nya.. kl g salah ya ane lupa jg. CMIIW

Exclamation ask

San Disk ane 32 G SDHC Class 10 rusak

tapi pembeliannya bukan di indo
packagingnya masih ada struknya juga masih ada. Apa distributor indonesia bisa klaim garansi ya ? :


jadi kalau struk/ bon hilang, lebih baik lupakan saja yah.....




Garansi Sandisk

wah menurut ane nich gan coba aja bawa ke service center gan tanpa Bon Pembelian... Sekarang banyak ko service center tanpa harus liat bon dan kartu servicenya... Apa lagi garansinya lifetime limited warranty... Pasti semua distributor termasuk service centernya mau yang terbaik buat custemernya...
Pasti diterima terima aja...
go go
×