KASKUS

Poll: Cantikan yang mana gan?

This poll is closed View Polling Result
Pake Jilbab 65% (33 votes)
Nggak Pake 35% (18 votes)

Closed.

Karena pertimbangan beberapa alasan.
Trit ini Kayaknya emang harus Ane tutup.
Maaf Gan.

_________
cakep gan
cakepan klo ga pake apa2
Quote:Original Posted By nichoway
cakepan klo ga pake apa2




Siagan To The Point banget..

Nice Share TS....

cakepan pake jilbab gan
Quote:Original Posted By nichoway
cakepan klo ga pake apa2


Haha
susah milihnya
cakep gan kalo mau jadi bini kedua ane
mau pakai apa aja cakep kok gan asalkan dia gandengan sama ane
cantik pake jilbab gan
cantikan make jilbab gan
Cakep pke jilbab gan.. Dlunya ternyata alay jg ya gan
cantik pake jilbab Gan...
tapi klo uut permata sati mau pake jilbab atau tdk pakai tetep cantik aja Gan..
Quote:Original Posted By nichoway
cakepan klo ga pake apa2


tanpa basa-basi si agan. . .
sama aj gan
manisan pake jilbab kaya gula
kalo ga pake krudung mukanya kaya ayu ting ting gan
cakep klo jd cwe ane gan
cakepan pake jilbab gan