Thumbs down Kenapa yah Wanita Sekarang Kok Seneng Foto 'Telanjang'


Bantu Rate Bitntang 5 gan




Quote:Sebagian dari teman saya bilang, kalau saya orangnya rada mesum ya, suka melihat foto-foto wanita seksi. Seperti belakangan ini banyak beredar foto topless artis. foto artis telanjang, dan juga cewek-cewek wajah baru yang menampilan foto-foto dengan pose menantang.

Spoiler for Udah Ane Sensor :D:

Semakin lama bosan juga ya melihat berbagai jenis wanita yang pamer tubuh, mulai dari yang malu-malu sampai yang udah gak punya malu. Terus jadi bertanya-tanya, "Sebenarnya dalam hidup wanita itu apa sih yang paling penting, Kecantikan hati/kepintaran otaknya atau lebih penting tubuhnya?

Kalau melihat sejarah wanita di masa lampau, memang banyak juga yang suka telanjang-telanjangan atau menunjukan keindahan tubuhnya. dari dulu ya gak jauh beda. Cuma bedanya dulu itu kebanyakan wanita jadi korban, bukan sengaja mengorbankan tubuhnya dinikmati orang.

Wanita sekarang katanya mau emansipasi, dari mulai kesetaraan dalam profesi, mengurus rumah tangga sampai akhirnya mau telanjang dada seperti para pria. Ditambah lagi kalau ada ajang miss-miss itu selalu yang utama adalah kecantikannya, soal kecerdasan no 2 bahkan bisa no 3 atau 4. Karena dalam proses penyeleksiannya tidak ada tuh pertanyaan bagaimana seharusnya moral wanita dalam masyarakat, apalagi terhadap pandangan agama, disentuh pun tidak pertanyaan itu.

Gak semua wanita berpikiran seperti itu, masih ada yang berbaju rapat dan menganggap tubuhnya hanya boleh dilihat dan diberikan pada suaminya. Tapi kecenderungan wanita untuk memperlihatkan tubuh dan keseksiannya di muka publik itu juga semakin besar.

Jadi gini ya, sebagai laki-laki normal yang belum insyaf beneran dan otaknya masih agak mesum saya merasa diuntungkan banget dengan banyaknya wanita yang ikhlas telanjang-telanjangan gitu. Jaman sekarang, mulai dari SMP sampai cewek SMA banyak yang baik hati, suka pamer-pamer bagian intim di jejaring sosial. Lha gak minta aja dikasih, jadi lumayankan?

Apalagi di masa kini hampir tidak ada sensor terhadap media sosial. Hampir semua situs-situs porno disaring, tetapi gambar-gambar porno dan konten porno lainnya bebas mengalir di media sosial, seperti Facebook dan Twitter. Dan buat anda yang sempat mempublikasikan foto porno di jejaring sosial, semoga saja tidak diketahui pasangan atau anak anda nantinya.

Bagi sebagian orang pamer kemolekan tubuh itu adalah sebuah karya seni. Dan saya sudah berkali-kali mencoba menikmati karya seni itu kok ya sepertinya rasa seni saya tidak muncul dan yang ada malah syahwat. Belum lagi kalau melihat kecenderungan gaya fashion wanita sekarang ini, setiap rancangan busana wanita itu kebanyakannya selalu terkesan minim, ketat, dan hot. Kayaknya wanita itu pakaiannya harus bisa memperlihatkan jelas bentuk tubuhnya, mau itu belahan dada atau paha. Yang lebih parah malah ada yang namanya bikini dan G-String, itu apanya yang mau ditutupin ya...?? #garukgarukpala

Apakah kecerdasan wanita itu tidak penting dalam hidupnya? ya balik lagi kepada orang dan moral masyarakat yang menilainya ya. Walau kadang saya suka yang berbau mesum tapi ngerasa kasihan juga sama wanita macam penari striptis, model telanjang, pelacur, bispak, model seksi, apalagi kalau mereka masih sekolah dan kuliah. Ngenes juga lihatnya.....Apa ya sebetulnya yang mereka cari dan bagaimana pikiran mereka tentang hidup ini?


Sumber

Quote:Mampir Juga Ke Thread Ane Yang Lainnya Gan

3 Suku di Indonesia yang Terkenal Dengan Ilmu-ilmu Magicnya

Review Serial BIMA Satria Garuda: Ksatria Baja Hitam Indonesia

Ternyata Santet Bisa di Tangkal oleh Ilmu Fisika Gan

Stres Ternyata Kurangi Kemampuan Daya Ingat

Kisah Cinta Dua Insan Dengan Tubuh Tak Sempurna

Video Intim Jennifer Lopez-Kim Kardashian, Laris di Dunia Hiburan!

Konspirasi “Tragedi Bom Boston Marathon 2013″

Inilah Rahasia di Balik Orang yang Suka Memakai Jam Tangan

Kebiasaan Anak Cewek Ketika Berpacaran
PertamaX Khusus buat Orang Ganteng

Komen Bermutu dari Kaskuser Lainnya

Spoiler for +1:
gagal pertamax

pict ny gak muncul gan
kemajuan teknologi yg berbanding lurus dengan pemikirian yg semakin primitif
atau mereka gakpede klo pake baju(takut kalah pamor dan saingan sama kuntilanak n fren )
walau ane sih asik2 aja ngeliatnya
ga kluar picnya gan...udah di repres juga ..
ane jg bingung gan..
Quote:Original Posted By kolo.bendono
ga kluar picnya gan...udah di repres juga ..


udah ane benerin gan maaf
itu kek artis yg rame d infotainment deh.. Nggak tau ane sape namanya n bener nggaknya
suatu kebanggan kali gan bahwa tubuh mereka adalah suatu karya seni yang bisa dilihat dan dinikmati
mungkin ada rasa bangga kalau diliihat apa lagi pelototin.....

Quote:Kalau melihat sejarah wanita di masa lampau, memang banyak juga yang suka telanjang-telanjangan atau menunjukan keindahan tubuhnya. dari dulu ya gak jauh beda. Cuma bedanya dulu itu kebanyakan wanita jadi korban, bukan sengaja mengorbankan tubuhnya dinikmati orang.

kalo dulu, lelaki emang milih yg dada & pinggul besar, soalnya itu organ penting buat keturunan... soal imej seksi kan belom lama di "ciptakan"

kalo menurut gue, ini gara2 gampangnya motret.. dulu kalo mao motret bugil harus punya kamar gelap, proses cuci cetak sendiri, sekarang tinggal jepret.. kadang cewek kan suka ngaca terus pengen tau, kira2 dirinya seksi/cantik dari angle mana aja
mbok jadi terkenal gan
mungkin juga tuh cewe stres gan, kn namanya orang siapa tau
ya mungkin sering mandi kli gan kan klo mandi pasti telanjang so banyak mandi banyak telanjang
ritual pesugihan itu gan ms gk tw
suka gatel gan cewe sekarang..
pengen garuk2 gak bisa makanya lepas baju terus iseng deh narsis
cek kulkas gan..

ane sangat setuju dengan thread ini
sayang di sensor gan
itulah kenapa penghuni neraka kebanyakan perempuan nantinya,
wanita terkadang menjerumuskan seseorang pada diantara 2 jalan
1. jalan ke surga
2. jalan ke neraka

:serem
Biar terkenal kali gan.. Haha