KASKUS

Quote:Original Posted By ukikdancota
Ini yg goblok roi sukro

baru nyadar gan ??
Quote:Original Posted By moncrat.dimuka
doski blagu bray kaga pernah kena tampol gue
ntuh congor asli minta ditampol
hamka sekalian suruh maju bray
asli bakal gue tampolin ampe goblok
lo tau gue gemana dah

ah elahhh


sabar bang sabar... dia emang orangnya begitu, agak2 gila.
jangan ditmpol ya bang, ditendang ajah..

Quote:Original Posted By ox69xo
sepakbola emg bener2 ladang bisnis menggiurkan, asli parah bener!!


di sepakbola Duitnya kaga abis2 gan... duit APBD yang udah keluar aja ga jelas pertanggungjawabannya.
paling bentar lagi si apret pudel balik lagi jadi pelatih timnas
pokoknya jangan lupa besok reunian lagi ke ostrali tanding lawan tim gereja ALL STARS
ngapain ada pssi sih bray....minta diatur aja ama EPL biarpun divisi 5...beres dah urusan....btw agan2 emang ngurus pssi duitnya guada banged ya? sampe pada narik urat leher gitu?
ana liat tu PSSI...ribut mulu...prestasi NOL BESAR dri pengurus ampei pemainnya goublok semua
Quote:Original Posted By fajarrulloh
bosan melihat pssi yg kesruh mulu
enak nonton motoGP


iya gan,bener banget, GP lebih rame dan menarik.
hidup lorenzo
Quote:Original Posted By Ejakeren










sampe bego dong gan ...





tujuan nya cuma satu... mafia sepakbola nggak mau kehilangan lahan basahnya..


jeggerrrr...
laaah gan.. masyarakat kan taunya cuma jeggggeeer doangan.. paling seru tuuh... di antipu dan oon tuh (*upss kena uu ite kgk yee )



http://www.kaskus.co.id/show_post/51...6b10000007/43/
Quote:Original Posted By fajarrulloh
bosan melihat pssi yg kesruh mulu
enak nonton motoGP


FIFA mestinya ngebanned orang-orang di pssi seperti mataitil
lucu lihat ISL. dalam seminggu ini kok partainya tim dari Kalimantan. Emang siaran n jadwal tanding tim-tim ISL yang ngatur TV?
Quote:Original Posted By mociil
kok jadi lebih goblok jaman sekarang daripada NH ?


murid-muridnya NH kebanyakan preman gan kaleee.....