KASKUS

Inilah 11 Nama Kopassus Penyerang Lapas Cebongan



Selamat datang di Thread ane gan
tapi sebelumnya di dulu yak plus bagi kawan2 kaskuser yang udah ISO

langsung aja gan cekibrot
Quote: 11 Nama anggota Kopassus
penyerang Lapas Cebongan akhirnya
diumumkan langsung oleh Kapendam IV/
Diponegoro Kolonel Inf Widodo Raharjo
namun sayangnya nama nama ini hanya
inisial saja dan tidak disebutkan nama
sebenarnya.

Melalui konferensi pers di Markas Polisi
Militer Daerah Militer (Pomdam) IV/
Diponegoro Kapendam IV/Diponegoro
Kolonel Inf Widodo Raharjo mengumumkan
11 nama tersangaka Penyerang Lapas
Cebongan nah kamu mau tahu siapa saja
nama namanya.

1. Sersan Dua US
2. Sersan Satu S
3. Sersan Satu TJ
4. Sersan Satu AR
5. Sersan Dua SS
6. Sersan Satu MRPB
7. Sersan Satu HS
8. Sersan Dua IS
9. Kopral Satu K
10. Sersan Mayor R
11. Sersan Mayor MZ


Nah ke 11 nama ini di diperiksa oleh
sebanyak 38 orang penyidik dari dari
Pomdam wilayah Denpom Semarang,
Yogyakarta dan Solo. Setelah penyidikan
selsai maka berkas penyidikan akan
diserahkan ke Ouditur Militer II-11
Yogyakarta dan siap untuk disidangkan.

Widodo mengatakan jika persidangan 11
Angota Kopasus ini akan terbuka untuk
umum siapa saja boleh melihat persidangan
ini.

"Nanti saat persidangan yang mau meliput
dipersilahkan, tidak ada larangan, TNI tetap
terbuka saat sudah mulai sidang,
masyarakat juga silahkan"
tandasnya.


Salut buat anggota KOPASSUS yang sudah berani mengakui perbuatannya. Ini contoh bagi yang lain berani berbuat berani bertanggung jawab

Jangan di yak gan sakit lebih baik di
kasi bintang lima aja yak

No junk please

sumber
Sekelompok preman membunuh preman lain yang membunuh seorang anggota Kopassus. Satu kelompok preman dicaci, sekelompok lainnya dianggap hero. Padahal sama-sama preman, sama-sama pembunuh. Hebat banget pembalikan opininya.
kalau hukum hanya menekankan kepastian... apalagi direduksi menjadi hanya yang tertulis di dalam undang undang... alangkah naif...
Sudah bisa ditebak sejak awal, yang diduga sebagai pelaku pangkatnya bintara/tamtama doang.....
lanjutkan...basmi preman sampah masyarakat.
Bagus Kopassus berani mengakui perbuatannya, plokis masih nyari kambing item.

Nih buat plokis
Salut kepada jajaran TNI AD yang konsisten dalam penuntasan kasus ini
Quote:Original Posted By meutuah
Sekelompok preman membunuh preman lain yang membunuh seorang anggota Kopassus. Satu kelompok preman dicaci, sekelompok lainnya dianggap hero. Padahal sama-sama preman, sama-sama pembunuh. Hebat banget pembalikan opininya.


Denger2 bukan sekelompok preman yg bunuh preman di cebongan Gan, tapi tentara
Quote:Original Posted By
Bagus Kopassus berani mengakui perbuatannya, plokis masih nyari kambing item.

Nih buat plokis


banyak juga polisi yang baik gan
kita harus lebih bijak dalam beropini
sebut saja mereka hanya oknum
Quote:Original Posted By meutuah
Sekelompok preman membunuh preman lain yang membunuh seorang anggota Kopassus. Satu kelompok preman dicaci, sekelompok lainnya dianggap hero. Padahal sama-sama preman, sama-sama pembunuh. Hebat banget pembalikan opininya.


kalo cuman dilihat dari satu sisi doank emang sama2 salah gan. cobalah diliat dari berbagai sisi preman sekarang udah pada takut kalo diginiin. banyak juga masyarakat yang bersyukur atas kematian 4 orang di lapad cebongan
cmiiw

Quote:Original Posted By ahran
lanjutkan...basmi preman sampah masyarakat.


preman hanya meresahkan masyarakat doank gan. emang sidah seharusnya dibasmi
Inilah para kesatria baja hitam
Quote:Original Posted By aryseger


banyak juga polisi yang baik gan
kita harus lebih bijak dalam beropini
sebut saja mereka hanya oknum


kalo cuman dilihat dari satu sisi doank emang sama2 salah gan. cobalah diliat dari berbagai sisi preman sekarang udah pada takut kalo diginiin. banyak juga masyarakat yang bersyukur atas kematian 4 orang di lapad cebongan
cmiiw



preman hanya meresahkan masyarakat doank gan. emang sidah seharusnya dibasmi


Hukum rimba cuma cocok bagi binatang. Manusia yang berakal mampu memroduksi hukum & melaksanakannya. Jika kecatatan ada pada penegak hukum, maka penegak hukumlah yang harus dibenarkan. Bukan melahirkan perilaku binatang dan kemudian membenarkannya.
Quote:Original Posted By Autoikhsan


Denger2 bukan sekelompok preman yg bunuh preman di cebongan Gan, tapi tentara

he eh

denger2
sebelum para tentara kudu turun gunung seharusnya hal2 ginian udah di beresin dulu sama instansi sebelah...

tapi ya gitu deh, pembiaran
Quote:Original Posted By meutuah


Hukum rimba cuma cocok bagi binatang. Manusia yang berakal mampu memroduksi hukum & melaksanakannya. Jika kecatatan ada pada penegak hukum, maka penegak hukumlah yang harus dibenarkan. Bukan melahirkan perilaku binatang dan kemudian membenarkannya.


sepertinya kesabaran dlm menunggu TEGAKnya Hukum telah menipis
sepertinya kepercayaan pada PENEGAK hukun telah habis

kalo dah gini maka Si Singa yg berkuasa
suruh push up aja mereka semua masing masing 10x
terus bilang pada media bahwa telah dihukum berat
Quote:Original Posted By sexshopintim8





Info lebih lengkap silahkan kunjungi website kami
LiQuid Sex






Info lebih lengkap silahkan kunjungi website kami
Vimax Canada








WOOOOOY ente ngapain di thread ane
gara2 jaringan lemot jadi dopost neh malah bikin bandwith killer tuh orang
maaf gan makanya ne ane edit lagi
Quote:Original Posted By altof24


sepertinya kesabaran dlm menunggu TEGAKnya Hukum telah menipis
sepertinya kepercayaan pada PENEGAK hukun telah habis

kalo dah gini maka Si Singa yg berkuasa


Itu dendam murni. Bukan karena alasan hukum. Kalau karena alasan hukum, hampir semua polisi lalu lintas di pinggir jalan habis kena peluru Kopassus. Mereka kan juga preman, suka malakin pelanggar lalin diluar prosedur. Nggak ada yang suka sama polisi jenis ini. Tapi yg didor kan cuma empat orang itu. Preman2 lain yang juga bunuh2in orang juga nggak kena dor.
Quote:Original Posted By aryseger


WOOOOOY ente ngapain di thread ane


Tampolin aja bray ampe goblok
Quote:Original Posted By meutuah


Tampolin aja bray ampe goblok


iya gan sebel ane nyampah aja kerjaannya tuh orang
Quote:Original Posted By aryseger


7. Sersan Satu HS
8. Sersan Dua IS
9. Kopral Satu K
10. Sersan Mayor R
11. Sersan Mayor MZ


Ini pasti Rambo gan



×