KASKUS

subhanallah, CR7 sudah hafal surat al fatihah

Permisi mimin, momod, agan n sista semuanya..
semoga aja ga ya..

Quote:
Di sini ane ga bermaksud ataupun nge-flame, ane hanya ingin berbagi informasi, jadi ane harap gak ada komeng yang berbau FLAME.


Tanpa berlama2 langsung aja ya

Spoiler for Cekicrot:


Spoiler for Sumber:


Quote:
Hargai Usaha TS dengan :

Memberi reputasi
Meberikan rate thread
Memberikan komentar



Tambahan dari agan antasena_kekota :

Quote:Original Posted By antasena_kekota
nih gambar saat CR7 dihadiahi Al Qur'an waktu di Dubai, gan



Liputan6.com, Madrid : Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru-baru ini mendapat kejutan dari perusahaan operator seluler Arab Saudi, Mobily. Pemain yang berjuluk CR7 itu mendapatkan salinan kitab suci agama Islam, Al Quran, dengan terjemahan Bahasa Portugal dari perusahaan telekomunikasi terbesar di negara Timur Tengah itu.

Seperti dilansir situs lokal Al-Riyadh, kekasih dari Irina Shayk ini didaulat oleh Mobily untuk menjadi brand ambassador mereka. Dengan kontrak bernilai US$ 6 juta, Ronaldo akan membintangi sejumlah iklan Mobily selama tiga bulan, yang pengambilan gambarnya dilakukan di Riyadh, Ibukota Arab Saudi.

Resmi menjadi bintang iklan Mobily, Ronaldo hadir untuk pengambilan gambar sekaligus menerima pemberian Al Quran tersebut pada pekan lalu di Riyadh.

Seperti yang diketahui sebelumnya, kapten Timnas Portugal itu memang menaruh minat terhadap Islam dan sering mendengarkan rekannya, Mesut Ozil membaca Al Quran maupun saat Ozil tengah beribadah. Ronaldo senang dengan lantunan ayat-ayat suci bacaan pemain Timnas Jerman itu.

Ronaldo juga sering mendonasikan hartanya untuk pembangunan permukiman di jalur Gaza, dan membantu korban perang Palestina yang tengah mengalami konflik dengan Israel. (bek)

http://bola.liputan6.com/read/568583...ahasa-portugal
pertamax diamankan dari agen kaos jersey dan peninggi badan
Yang boneng Gan?

Uda sunat blom kayak abang Diego?
kurang rapi thread ente gan,tapi gapapa dicoba lagi biar lebih enak dibaca ya
btw semoga aja CR7 masuk islam seperti ozil dan kawan kawan nya yg lain di mardir
Subhanallah
iya maaf gan.. coz ane bikin trit ini pake hape gan.. pake aplikasi kaskus.. jadi susah buat ngerapiinnya
subhanalloh
Quote:Original Posted By WIR.CR7
Yang boneng Gan?

Uda sunat blom kayak abang Diego?

coba aja tanyain langsung ke orangnya gan
messi mana messi



Posted Bydedi.comMampir therad ane yg lain gan:Quote:
  1. Kenapa baterai HP / Gadget bisa melembung/Drop ?? disini penjelasan dan tipsnya
  2. (AKHIRNYA) PBB akui negara Palestina.
Quote:Original Posted By dedi.com
messi mana messi


semoga kedepannya messi juga sama gan
Widiiih, mantep bngt gan. Doi jd mualaf gan?
klaim tidak jelas dari sumber yang tidak jelas pula..
Quote:Original Posted By suaqareupe
klaim tidak jelas dari sumber yang tidak jelas pula..

ya kalo agan kurang jelas bisa tanya aja ke ronaldo langsung gan
bosen gwe baca tread sampah kek gini...
Quote:Original Posted By tommykit
bosen gwe baca tread sampah kek gini...


makasih atas pujiannya gan
gan
Hoax ente ah..
haha ga yakin jug atuh sumber kurang kredibilitasnya gan
×