KASKUS

agen perlengkapan BEHEL GIGI DENTAL BEHEL ortho. harga paling murah . BUKTIKAN !!!!!!

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 20.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta




contatc

LINE/WHATSAPP/WECHAT/SMS/TELEPON
081908006969

PIN BB
2387022F

Bisa COD jakarta utara atau TRANSFER bca, bni (kirim JNE)







Distributor langsung. Harga murah..
Keaslian dijamin. Original. Garansi seumur hidup. =D
Beli barangnya di ane.. pasangnya ditempat lain.. dijamin kantong agan/sista ga keluar banyak. Hehee

Dari pada lngsung pasang dan beli ditempat dokternya.. pasti harga selangit.. bisa 5-10x lipet dr harga yg ane jual.. padahal barangnya sama yg ane punya
Gans, ane mau tanya beberapa hal soal behel

• Kalau pakai behel ceramic, perlu pakai karet gak?
• Karet itu sendiri sebenernya fungsional dengan perawatan gigi atau cuman sekedar aksesoris aja?
• Jika perlu pake karet, bagusnya warna apa? (tujuannya pake behel ceramic kan supaya gak terlalu keliatan pakai behel)

Itu aja pertanyaan ane gan, terima kasih sebelumnya
Quote:Original Posted By ars13
Gans, ane mau tanya beberapa hal soal behel

• Kalau pakai behel ceramic, perlu pakai karet gak?
• Karet itu sendiri sebenernya fungsional dengan perawatan gigi atau cuman sekedar aksesoris aja?
• Jika perlu pake karet, bagusnya warna apa? (tujuannya pake behel ceramic kan supaya gak terlalu keliatan pakai behel)

Itu aja pertanyaan ane gan, terima kasih sebelumnya


ane jawab nih gan :
- perlu pke karet karena karet itu berfungsi untuk perawatan behel itu sendiri bkn sekedar aksesoris aja,dan baiknya karet hrs d ganti paling lama 1bln,,
- warna karet yg cocok untuk behel ceramic bening itu membuat agan/sista ga keliatan pke behel gan..


beli banyak harga tambah miring ..
reseller welcome
×