KASKUS

kalo susu coklat kayaknya ane pernah deh
Klo di usir ama Mayor itu bener gan ane pernah coba
Ellen meninggal bener
klo lainnya ane belum ngeliat gan ane baru main ampe tahun ke 10 tambahan gan di tahun ke 10 jembatan deket kandang ayam akan rubuh
wah si agan becanda aja mana bisa sih poligami ada juga mah cerai kimpoi lagi (tapi susah klo cerai dapetin pasangan soalnya wanita di harvestmoonnya udah pada punya pasangan
cuma rumor gan
waduh sayang nya ane ga mainan ini gan, tapi kok kayak e menarik yah
kalo ga salah jika kita punya 100 ekor ikan di kolam yang sudah pada besar2 jika di pancing akan muncul ikan legenda, juga kita menambang di tambang musim dingin sampe lantai dasar asal kita sudah punya berry lengkap kita bisa mancing ikan legenda
ane dah lama maennya gan tapi ga tamat2, ane maen pake walkthrough
ga ngerti ane sama havest moon, gambarnya dong gan
mungkin semuanya cuma rumor tuh gan apalagi poligami
kangen pgn maen lagi....
Wah emang bisa ya gan, ane blum tau tuh padahal udah main lama
Kata temen ane yang susu coklat emang bisa gan
Tapi kalo yang lain keknya hoax deh
nice info gan ane pernah baca sih hehe
kalo soal susu coklat bener, karena ane nikahin si karen, tapi ga bisa dijual tuh sseinget ane, kan jadi kaya makanan rumahan gitu, ane dulu maenin sampe 10 tahun ga bisa tuh ke kota so itu rumor, tapi di tahun ke 5 atau 6 dapet surat gitu dari si kai yang ngajakin, dapaet rumor juga katanya bisa meliara bebek karena ada orang rantau yg pulang ane ga ngalamin sih, ada penduduk yg meninggal itu bener ane lupa siapa, itu aja sih seingaet ane, yg pasti kalo dari buku panduan aja kurang infonya, 6 tahun kesana emang monoton tapi banyak kejadian juga yang ga ditulis atau mungkin belum terobservasi
prasaan ane ga tamat2 maen nei game....
penasaran sama yg susu coklat and pindah ke kota lain. update lg ya gan, walau ud ga punya ps 1, tp penasaran aja..
wah, ternyata ada misteri dibalik HVM (harvest moon) ya...
ane baru tau

tapi udah lama ga main



Posted with kaskusQR
wew masih ada juga yang mainin jam terbangnya lama bener gan wkwkwkw
Wah coba yang susu coklat beneran gan
ps nya udah di jual gan, jd gak bisa maen lagi deh ..
masa bisa poligami gan
Bener - bener bikin bingun kok bisa ada rumor kaya gitu ya ? ane aja baru denger
×