KASKUS

Buah Terkuat One Piece

Maap gan klo ada salah-salah ane newbie

bukti !!
Quote:

disini di menceritakan kemampuan-kemampuan buah setan di tokoh anime one piece yang menurut ane mantep nih gan
langsung cek TKP


Quote:
buah yang mempunyai kekuatan iblis ini yang terdapat di manga one piece,, kemampuan buahnya pun bermacam-macam
Ada tiga jenis buah iblis menurut kemampuan buahnya

Spoiler for Paramecia:



Spoiler for Zoan:


Spoiler for Logia:




tambahan dari agan yang keren
Quote:
Quote:Original Posted By ababil.alay
Tipe haki nggak dimasukin gan ?

Haki: kekuatan ambisi pada dunia OnePiece yang dimiliki beberapa orang . Ada 3 haki yang ane tau gan .

Busoshoku:
Haki yang dapat membuat penggunanya seperti menggunakan pelindung. Dalam hal ini juga berguna untuk meningkatkan serangan. Dan menyerang pengguna buah iblis Logia yang nyaris tidak bisa diserang oleh orang biasa.


Kenbunshoku
Mampu membaca gerak lawan ketika musuh akan menyerang. Dan dapat mengetahui posisi benda yang bahkan tidak terlihat. Di pulau langit biasa disebut mantra.


Haoshoku
Haki ini hanya dimiliki segelintir orang di dunia one piece . Haki ini mampu menahan niat musuh dan dapat membuat mereka pingsan . Selain Bushoshoku dan Kenbunshoku, Hanya Haoshoku lah yang tidak dapat dilatih

Maap kalo salah dan udah ada yang jelasin . Kalo berkenan bisa taruh pejwan gan




TS hanya mengharapkan

Spoiler for KETAWA:
PERTAMAX GAN

trus yg mana gan yg paling kuat?
wah ane kurang tau tentang one piece
Quote:Original Posted By dirty.mystery
trus yg mana gan yg paling kuat?


hmmm,,gak ad yg kuat gan setiap elemen ada kekurangannya..

klo menurut ane God Enel(petir),,tp lemah sm satu-satunya lawan karet(Luffy)
luffy lah, kan jagonya
tetep yg paling hebat pemakan buah durian,soalnya durian kan mahal
mantep gan, setau ane yg kuat kuat itu yg logia gan,,
Kurang jelas gan -___-
Quote:Original Posted By xinthinx
luffy lah, kan jagonya

yg paling hebat yg buat One Piece gan
ini menurut buahnya gan,,klo ruffi kemampuannya hebat + haki raja

Quote:Original Posted By jembudmbrodol
tetep yg paling hebat pemakan buah durian,soalnya durian kan mahal


ane dong yang hebat ,, makan durian tiap taon

yang terkuat apa gan?..

kalo dari ceritanya.. buah milik ace yang paling berbahaya.. hehehe..
Di dunia one piece itu buah tidak ada duanya kan? Artinya cuma ada satu untuk satu jenis kekuatan?

Terus ada yang tau ga alasannya kenapa pemakan buah lemah ama air? Dulu sih ane sangkanya cuma lelucon karena luffy yang berambisi menjadi bajak laut belum apa2 langkahnya udah terhalang karena makan buah setan sehingga diketawain ama shank yang mengejeknya ga bisa jadi bajak laut karena ga akan bisa berenang. Taunya banyak bener bajak laut dan angkatan laut pemakan buah terlarang ini. Jadi alasan lemah air laut apa ya?
nyimak dulu ya gan
Quote:Original Posted By PaladinBlake
Di dunia one piece itu buah tidak ada duanya kan? Artinya cuma ada satu untuk satu jenis kekuatan?

Terus ada yang tau ga alasannya kenapa pemakan buah lemah ama air? Dulu sih ane sangkanya cuma lelucon karena luffy yang berambisi menjadi bajak laut belum apa2 langkahnya udah terhalang karena makan buah setan sehingga diketawain ama shank yang mengejeknya ga bisa jadi bajak laut karena ga akan bisa berenang. Taunya banyak bener bajak laut dan angkatan laut pemakan buah terlarang ini. Jadi alasan lemah air laut apa ya?


kan pernah dibilangin gan "laut membenci pemakan buah iblis dan membuatnya tak dapat berenang"
Chopper favorit ane gan
Di onepiece yang terkuat yang jahat
buahnya ace ndak msuk ya gan
favorit ane sih buah pika-pika punya kizaru, tapi mendingan pake haki aja deh
Quote:Original Posted By dirty.mystery
trus yg mana gan yg paling kuat?


yang paling kuat penciptanya gan!
Tetap Luffy Gan...dia punya HAKI
kalo yang paling kuat itu buah dada, sampai pemiliknya pun ga brani pamer kemampuan.
×