KASKUS

( Mana KOMNAS HAM ? ) Di Bawah Burung Garuda Pancasila, Antasari Azhar Menangis

Quote:Jakarta - Sidang uji materi KUHAP yang diajukan mantan Ketua KPK Antasari Azhar diwarnai isak tangis. Antasari menangis di hadapan majelis hakim konstitusi yang dipimpin oleh Ahmad Fadhlil Sumadi.

Antasari menangis saat mengutip sebuah buku berjudul 'The Innocent Man' karya Jon Grisham.

"Untuk apa saya lahir di dunia ini kalau saya didzalimi seperti ini," ujar Antasari sambil meneteskan air mata di gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Rabu (10/4/2013).

Antasari mengusap air matanya seraya menundukan kepala. Lantas dia dengan terbata-bata kembali melanjutkan pernyatannya. Di ruang sidang utama itu, tampak Burung Garuda Pancasila berdiri kokoh.

"Mohon kiranya PK bisa lebih dari sekali. Kalau PK hanya sekali. Kemana kami harus perjuangkan keadilan," papar Antasari yang berbalit kemeja batik warna kuning.

Tangisan Antasari ini membuat suasana sidang sahdu. Tiga hakim konstitusi memberikan waktu bagi Antasari menumpahkan kesedihannya. Sang istri Ida Laksmiwati yang sebelumnya duduk tegak pun ikut tertunduk. Sidang berjalan 30 menit.

Pasal yang diuji oleh Antasari Azhar ialah pasal 268 ayat 3 yang berbunyi Permintaan Peninjauan Kembali atas suatu putusan hanya dapat dilakukan satu kali saja. Hal ini dinilai melanggar UUD 1945.

http://news.detik..com/read/2013/04/...?991104topnews



Oke dah kalo mereka bilang TNI tidak punya HAM di negara ini karena definisi mereka, HAM adalah kontrol terhadap penguasa pada rakyatnya

Artinya: pelanggaran HAM berat adalah ketika negara menzalimi rakyatnya sendiri.

MEngikuti premis tersebut, apakah Kasus Antasari Azhar tidak bisa dikategorikan pelanggaran HAM berat ?....Bukti ga valid, rekayasa kasus, fitnah oleh negara.....

Lantas kenapa KOMNAS HAM diam saja ? dan ketika Kopassus (kata mereka) membantai Preman cebongan,mereka langsung merangsek maju minta ijin sana sini buat meriksa kandang menjangan ? mereka kerja karena pesanan ato karena, kata mereka , HAK ASASI MANUSIA ?....
Kalo ga sda kepentingannya ga bakal ikut2an gan
bukan titipan luar,ga ada benefitnya buat mereka. maklum namanya juga anjing peliharaan. ya kal majikan ngomong A ya pasti dilaksanakan.
jadi ya...ANTASARI AZHAR SOKAP?!?!?
hahaha dasar komnas ham
Quote:Original Posted By elf321
Kalo ga sda kepentingannya ga bakal ikut2an gan


apa jangan-jangan mereka diam karena gak ada duitnya?
majikanya " banyak " yg seneng kalo antasari di bui, makanya mereka diem aja ..

yah secara kan penurut bgt sama majikanya
komnas ham-burger =
baru sadar gw kalo Antasari tidak diberi dukungan dari KOMNASHAMBullshit.
padahal sudah jelas apa yang terjadi sama kasus Antasari itu sangat janggal.
Jaman pak antasari jadi kepala kpk hasil tangkapannya kakap" gan
Malah berani nyiduk orang" dekat istana
Banyak yg aneh gan di kasus pak antasari.
Baju korban yg nggak diliatin pas persidangan, trs caddy golf itu jg smpt ngilang
kaga ada manfaatnya tu komnas ham peler,isinya setan barat semua
komnas ham nya ngumpet gan

namanya juga komnas2an
Komnas HAM sibuk ngurusin kepentingan yang ngasih makan
Komnas HAM kebanyakan makan daging
Kagang bingung sama kasus pak antasari ini ...
Seperti ada hal yang gajil..
Tapi mau gimana lagi di negeri ini hukum di jual-belikan
POLITIK ITU KOTOR
POLITIK ITU KEPENTINGAAN
pengiringan opini ts..dulu jaman soeharto tegas minta ham..jaman srkg menghina ham ciri khas masyarakat indo..
back to topic..antasari=narapidana=pembunuh msh di blg rekayasa
judulnya super duper lebay abiss!!
Quote:Original Posted By warrent buffet
pengiringan opini ts..dulu jaman soeharto tegas minta ham..jaman srkg menghina ham ciri khas masyarakat indo..
back to topic..antasari=narapidana=pembunuh msh di blg rekayasa
wew, tendensius sekali. Ente yakin antasari azhar pembunuh? 1 peluru nembus kepala dari dekat nasrudin, siapa yg bersama dia dalam bmw waktu itu? Trus prosedur pencidukan dia yg diciduk dulu baru dinyatakan salah, bukanya upaya penzaliman dari negara itu?

Tapi ya sudahlah, sama kaya lambu, bisa apa komnas ham selain maki2 tni?

Antasari korban kriminalisasi orang-orang kuat yang punya banyak kepentingan di negri ini..
ham = bisnis bermodalkan TOA
bisnis = uang
uang = makmur, kemewahan
ham = makmur, mewah
Quote:Original Posted By warrent buffet
pengiringan opini ts..dulu jaman soeharto tegas minta ham..jaman srkg menghina ham ciri khas masyarakat indo..
back to topic..antasari=narapidana=pembunuh msh di blg rekayasa


haha, harusnya sequence nya gitu..
tapi karena banyak yang aneh ya jadi kesannya rekayasa :
- si caddy sekarang ilan di telen bumi
- Ada pengakuan rekayasa dari anggota Pols
- sang pelaksana autopsi diminta ngerubah data laporan autopsi
- Bukti SMS bukan dari HAPE nya om anta

etc etc etc