KASKUS

Grin Jajanan Jaman dulu tahun 90an

pasti agan agan yang sekolah SD di tahun 90an pasti pernah jajan jajanan ini kan

ini adalah jajanan kesukaan ane waktu ane SD dulu gan

Spoiler for cemilan jadul:


Spoiler for cemilan jadul:


Spoiler for cemilan jadul:


Spoiler for cemilan jadul:


tambah lagi

Spoiler for cemilan jadul:


Spoiler for cemilan jadul:


Spoiler for cemilan jadul:


Spoiler for cemilan jadul:


Spoiler for cemilan jadul:


Spoiler for cemilan jadul:


Spoiler for cemilan jadul:


Spoiler for cemilan jadul:


Spoiler for cemilan jadul:


tambahan agan kaskuser

Spoiler for cemilan:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for tambahan:


jadi teringat masa indah jaman SD dulu

tidak menolak bila

Spoiler for diberi:


tapi

Spoiler for jangan:




Thread Ane Yang Lain

Quote:Menu Sarapan Favorit Agan/Sista Apa.....???

Main Gitar, Lagu Apa yang Bisa di Kuasai?

Lagu Melayu (Indo,Malay,Singapore,Brunai) Yang Agan/sista Sukai Apa?

jajanan yg udah langka tuh gan
ane kangen anak mas
Quote:Original Posted By HABIBIELENGSER

jajanan yg udah langka tuh gan

yap..uda jarang gan, tapi d jakarta katanya ada tuh yg jual jajanan jadul seperti itu.

Permen stroberi gan. Bulat-bulat maknyuuss... Ada juga rasa jeruknya. Dulu harganya cuma 50 perak.
Quote:Original Posted By escobarrrrr
ane kangen anak mas

wah generasi 90'an nich si agan
dulu bisa jajan anak mas aja udah seneng banget
Quote:Original Posted By bismillah2012
ane kangen tuh ama mie kremes anak mas
ada tambahan gan





Spoiler for Jasa pembuatan email yahoo dan gmail (verifikasi no hp) dalam jumlah banyak:

Spoiler for JASA PENULIS ARTIKEL/THREAD BAHASA INDONESIA (Untuk blog, forum dsb):


jadi nostalgila jaman SD lagi nich

Quote:Original Posted By ridhie1011
Permen stroberi gan. Bulat-bulat maknyuuss... Ada juga rasa jeruknya. Dulu harganya cuma 50 perak.

iya gan nikmat bener tuh permen, rasanya juga bermacam-macam lagi
coklat choyo2 itu gan!!!! omg~ dah lama bgt ga liat waktu kecil ane suka banget makan itu..
Semuanya ane kangenin gan
Apalagi permen Karet Yosan, susah banget dapetin hurufnya
kalo cokelat choyo2 sama yosan masih ada gan di lingkungan ane, tapi kalo anak mas udah "rare" banget tuh. hahaha. harus quest kyknya kalo mau dapetin. denger2 sih ada sebuah toko yang khusus jualin cemilan2 khas jadul gitu, tapi ane lupa nama toko sama alamatnya. pas itu ane liat di trans tv..
wah jajan coklat sama mie remes sering dulu gan

Spoiler for :

jaman ane kecil dulu ane paling sering jajan anak mas gan
udah langka di pasaran nih jajanan
aaaaaaaaaaaaaaa choyo choyo itu kesukaaan ane
ane plg seneng dr dulu ya anak mas
jajanan ane waktu sd itu. jadi kepengen tapi skrg susah bgt tuh nyari nya..
Quote:Original Posted By cherryboom
coklat choyo2 itu gan!!!! omg~ dah lama bgt ga liat waktu kecil ane suka banget makan itu..

sama gan, apa lagi kalau coklatnya tinggal dikit langsung dah di jilat-jitat sampai bersih tuh bungkusnya
Quote:Original Posted By minimeni2
Semuanya ane kangenin gan
Apalagi permen Karet Yosan, susah banget dapetin hurufnya

huruf N ya yg susah gan
Quote:Original Posted By winsonata
kalo cokelat choyo2 sama yosan masih ada gan di lingkungan ane, tapi kalo anak mas udah "rare" banget tuh. hahaha. harus quest kyknya kalo mau dapetin. denger2 sih ada sebuah toko yang khusus jualin cemilan2 khas jadul gitu, tapi ane lupa nama toko sama alamatnya. pas itu ane liat di trans tv..

kayaknya di jakarta gan tokonya

Quote:Original Posted By primemata
wah jajan coklat sama mie remes sering dulu gan
Spoiler for :


murah meriah hatipun sumringah..
apalagi bisa beli mie remes terus makannya rame2 ama temen..seruuu

Quote:Original Posted By tjahndheso
jaman ane kecil dulu ane paling sering jajan anak mas gan

ane suka yg mie krik krik itu gan...nikmatt

Quote:Original Posted By diraxbox
udah langka di pasaran nih jajanan

di jakarta katanya masih ada toko yg jual gan

Quote:Original Posted By T3rlalu2
ane plg seneng dr dulu ya anak mas

sama gan

Quote:Original Posted By fendy93
jajanan ane waktu sd itu. jadi kepengen tapi skrg susah bgt tuh nyari nya..

ada sih tapi jarang aja