KASKUS

wah nice share gan
wow, nice info gan
amazing wonderful trit
keep posting gan!! Ane
kerenn gan .
gan bikin b0neka babi bisa gak? Kan lucu tuh
lucu banget hasilnya, ga nyangka dari kaus kaki bekas ternyata
sederhana tapi keren gan
kreatif juga gan idenya...
bisa dibuat jadi lucu gitu..
Ajigile, cantik bener jadinya
bookmark dulu gan buat referensi gebetan
ijin bookmark gan.

mau bikin tapi ane ngga bisa nge jait
Quote:Original Posted By LyonJerry
ijin bookmark gan.

mau bikin tapi ane ngga bisa nge jait


sama dunk gan..
kreatif nih TSnya
Kreativ
Banget agan TS ini
Kaus kaki bekas bisa dijadikan boneka
Cocok buat ladang usaha ya gan
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮
ninggalin jejak dlu .gan
Kerenn . .
makasih gan infonya
lumayan nambah ilmu
Daripada beli mendingan bikin sendiri
itu panda apa doraemon gan, warna biru putih
kepikiran ya bikin panda dari kaos kaki
beruang nih gan ane mau bikin yang coklat tar kalo ada kaos kakinya..
Mantab gan kreatif ...
Keren gan, ane nanti akan coba dirumah. Ijin bookmak dulu