Exclamation hati2 parkir di ITC Roxy Mas

ane mau sharing sedikit tentang parkiran ITC Roxy Mas..

Buat agan agan sekalian kalo mau parkir di itc roxy mas jangan sampe kelupaan bawa konci ato konci ketinggalan di motor gan...
Soal nya di sana kaya ada orang2 mirip preman2 suka pantau motor satu-satu, dan kalo ada yang ketinggalan langsung dicabut dan dibawa pergi entah kemana.. Dan mereka yang ambil konci korban tidak melaporkan ke bagian manajemen parkir tapi entah dibawa kemana dan mereka bukan sendiri, yang ane liat mereka berkeliaran berdua bolak-balik kerjanya ngeliatin motor satu-satu..

Ane cerita kejadian ini soalnya ane beberapa hari belakangan ini ngeliat kejadian ini berkali-kali dan walaupun bersyukur belom pernah ngalamin kejadian ini...

Jadi sekali lagi buat agan-agan sekalian yang mau atau punya rencana ke roxy diharap hati-hati ajah untuk inget cabut koncinya.. biasa yang paling sering itu kelupaan cabut konci di bagian jok belakang, kalo ampe kejadian pasti ujung-ujung nya bakal diribetin dan ujung-ujung nya mesti keluarin duit seaya balik tu konci motor.....


Sekian gan, ane mau sharing ajah supaya kaskuser gak kena jebakan betmen mereka

Thx gan
nais inpoh gan, tapi ane belum pernah parkir di sono

Spoiler for pertamax sudah habis:
thanks INPO gans
ane udah pernah ke sana
n ada rencana balik lagi ke sana
musti lebih ati2 nih
musti lebih hati2 nehhh...
●๋•ηι¢є ιηƒσ●๋•
ane jg pernah ngalamin ky gitu gan...tapi diparkiran MONAS. Ane kelupaan nyabut kunci, pas inget ane langsung buru2 balik ke motor. Ternyata udah ga ada gan. Ane pikir pasti diamanin ama petugas parkir MONAs, pas ane tanya mereka ga nemuin. Sampe dibantu nyari gan sama petugasnya trus pake HT buat tanya2 temen2nya yg lain. Tapi hasilnya nihil...pas ane pasrah..ya udah paling nelpon ke rumah biar ade ane yg anter serepnya. Eh tiba2 ane disamperin ama kakek2 tua bawa karung terigu dipundaknya gitu kaya pemulung. Trus ane ditanya keilangan kunci? trus dia buka karungnya sambil bilang, coba diliat kunci situ ada gak disini?? ini semua kunci motor yg pada lupa nyabut. Wih kejutan gan...tuh karung isinya kunci motor semua, dan alhasil kunci ane ada disalah satu tumpukan kunci2 motor ntu. Alhamdulillah...ane ga jadi nunggu lama2 di MONAS, ya udah ane kasih aja 10rb tuh kakek, trus tu kakek pergi gitu aja.
loh kok bisa ya gan, padahalkan klo mau keluar parkiran harus tunjukin kartu parkir ya. hmmmmm harus di selidiki tuh gan...
Quote:Original Posted By brentet
ane jg pernah ngalamin ky gitu gan...tapi diparkiran MONAS. Ane kelupaan nyabut kunci, pas inget ane langsung buru2 balik ke motor. Ternyata udah ga ada gan. Ane pikir pasti diamanin ama petugas parkir MONAs, pas ane tanya mereka ga nemuin. Sampe dibantu nyari gan sama petugasnya trus pake HT buat tanya2 temen2nya yg lain. Tapi hasilnya nihil...pas ane pasrah..ya udah paling nelpon ke rumah biar ade ane yg anter serepnya. Eh tiba2 ane disamperin ama kakek2 tua bawa karung terigu dipundaknya gitu kaya pemulung. Trus ane ditanya keilangan kunci? trus dia buka karungnya sambil bilang, coba diliat kunci situ ada gak disini?? ini semua kunci motor yg pada lupa nyabut. Wih kejutan gan...tuh karung isinya kunci motor semua, dan alhasil kunci ane ada disalah satu tumpukan kunci2 motor ntu. Alhamdulillah...ane ga jadi nunggu lama2 di MONAS, ya udah ane kasih aja 10rb tuh kakek, trus tu kakek pergi gitu aja.

Di monas juga ada yah gan?? iyah kudu ati-ati kita... kalo yang di roxy ini sih model preman gitu.. pasti lah ujung-ujung nya duit...
jakarta keras mas..
kehati-hatian perlu, dimana pun berada, wasdapalah....

nice inpo gan...
Quote:Original Posted By bnuandri
loh kok bisa ya gan, padahalkan klo mau keluar parkiran harus tunjukin kartu parkir ya. hmmmmm harus di selidiki tuh gan...


modus nya bukan curanmor gan, tapi dia ambil2in konci yang masih ngegantung.. trus ga diserahin sama pihak manajemen parkir nya.. jadi sasaran dy itu orang-orang yang binggung kehilangan konci, langsung disamber pasti..
makasih ats pengalamanx emg ngt ketingalan kunci d bsgian jok tidak terlupakan apalagi adcaj orng bdoh yg naruh stnkx dbagian jok dgn alasan kemudahan lah kalo kunci ilang diambil org ngecek jok ad stnk kan bisa dbawa kabur
yah kalo kunci ketinggalan di motor terus motor ilang or di jadikan ajang nyari duit buat preman, masa yg disalahin premannya gan?
Nice info gan..
godd info gan, soalnye tiap hari ane stay di roxy
Banyak banyak minum vitamin gan, biar ng sering lupa
thanks infonya gan, ane akan berhati-hati lagi klu ane kesana.
ini bedanya di Indonesia dan luar negeri, hak dan kenyamanan konsumen selalu kurang diperhatikan, beda dengan diluar negeri kita.
Wah nais inpo gan
buat jaga jaga kalo ane parkir di itc roxy
Ane pernah ktinggalan di motor gitu di roxy, trus ane lari balik eh masih ada.....untung..untung..