Mobil-mobil keren polisi dunia

ini gan perbedaanya kalo mobil polisi indonesia dengan luar negri mari kita bedakan sedikit tentang hal tersebut

langsung aja gan Kemon :

Spoiler for Buka:




gimana gan sadis kan mobil polisi Dunia wah kalo jadi polisi suruh pake mobil itu seneng bnaget mereka.

esssstttttt ngga ketinggalan dari negri sendiri INDONESIA juga ngga kalah kaya polisi dunia ayo kita intip sedikit
tentang mobil polisi di indonesia :


Spoiler for Indonesia:


Semoga Terhibur dan menambah wawasan anda

=========================================================================== =====================================
Komen yang bikin ngak-ngak
Spoiler for Komen:


Terimkasih telah berbagi
dan
anti SPAM
Gokil pake porsche haha
istimewa banget yah polisinya. mobilnya gahul
Ug london plg keren
Mcm mau balapan f1 aja
waaah polisi di Italia pke Lamborghini

keren banget..pasti pada berebut jadi polisi klo mobilnya keren" gitu
Mantap2 gan mobil polisi luar negeri
Quote:Original Posted By rizal wirawan
Gokil pake porsche haha
Tp koq berbau repsol ya gan


menurut ane lambor tetep numero uno gan
Mantep2 gan
Mantap.... Keren-keren gan...


kecuali Indonesia

WKwkwkwk...
yang evo itu kayanya mobil probadi deh
atau mungkin modifan lancer aja

kalo yang mazda 6 ane percaya

gokil tuh gan yg ini,,,keren abissssss
Polisi indo ga ush kasih mobil bagus2, dipake buat jalan2 nantinya lol
klo pake mobil2 sport mewah itu.. trus harga 'damai'nya brapa gan?.. sekarang pake mitsubishi aja dikasih 100rb aja kadang ogah2an.. apalagi pake ferrari..
mantapzz abisss...
Mobilnya bagus.sayang jadi jelek gara2 ada stiker2 polisinya
Keren mobil polisi dari negara lain...
Hehehehe...
paling suka hummer gan keren menurut ane