KASKUS

wah semoga 88jt hektarnya indonesia gak menyusut yak gara2 diambil buat jadi mebel.. hehehe
Jangan sampe dah hutan di Kalimantan n Sumatra kalo bisa terus abadi sampai akhir jaman.
-.- wah bisa kesesat didalem -.-
sekarang udah nomer 100 paling gan......malu



Posted Bypr0ph0z.newbie
Gila ya rusia itu gede banget lho negara dan hutannya.
rusia mah gede bgt dehh
wah rusia yang juara
mengapa ke delapan?

karena hutan sekarang dijadiin pemukiman bahkan pohonnya ditebang
indonesia keren yah. termasuk negara dgn hutan terbanyak.
Disini hutan trus dibabat gan
indonesia lama2 berkurang tuh hutannya
lama2 abis dah tuh hutan indonesia dibabatin mulu...
bisa turun peringkatnya dah
Hutan kita terus berkurang nih . harusnya indonesia paling tidak d bawah nya brasil pas
Russia negara dingin tapi hutannya terbanyak yaaa.. waah hebat
Quote:Original Posted By otodidakers














subhanaLLah..
luas amat tuh punya rusia , coba kita tunggu 30 tahun yang akan datang , masih tetap sama atau akan berubah
bagus Indonesia masih masuk 10 besar stelah ditebang" ...hehehe
yah lumayan juga ya indonesia masih bisa masuk 10 besar
lah Indonesia urutan ke 8
kalah ya ternyata ama australia
emang ** SENSOR ** para mafia kayu.