KASKUS

wah.. jadi inget ps 2 yang udah berpindah tangan
Quote:Original Posted By ebiguevara
pertamax
btw ane baru tau gan, cuman penjelasannya kurang spesifik lagi gan,
tapi menurut ane mendingan pake tombol A B C, X Y Z, lebih gampang diinget gan

ntar disangkka ngikutin sega gan
oh ternyata gitu toe,,kirain kaga ad maknanye...
Quote:Original Posted By lubang.phukie
banyak maknanya juga


Quote:Original Posted By feyd
wah nice info gan ... kl bagi ane sih yang penting gitu dah di daerah pinalti pencet aja kotak terus



sama kayak ane gan..
sukanya kemelut didepan gawang..
dlu ane cmn tau main doank eh skrg dah tau maknanya terima kasi kaskus
Quote:Original Posted By tinten
Oh baru tau gw..
Tapi kenapa ga gini aja sih kalao segitiga yah bentuk tombolnya segitiga,trs kalo kotak yang kotak juga,bulet yah bulet juga,trs tombol X diganti dengan bentuk bintang.kan lebih terasa ditangan tuh..


nanti saat mencet rasanya nggak enak gan..
beda bentuknya soalnya..
Quote:Original Posted By Dendyyy
oh pantesan aja klo game2 jepang kalo ya harus mencet O


Quote:Original Posted By QueRetard
tombol PS tu lbih everlasting di otak gan, gk kyk tombol Xbox360 susah di inget



asal main terus nanti juga terbiasa gan..
Baru tahu kenapa kadang 'OK' itu make tombol X atau O
Quote:Original Posted By arcinekins
baru tau gan


sama gan..
dari dulu ane taunya cuma asal pencet aja..
Quote:Original Posted By robbysyarifudin
baru tau ane gan..
padahal tiap hari megang ps.
matabelo



tapi kan yang penting mainnya jago gan..
nais npoh gan
Quote:Original Posted By celapcelup
Oalah gitu toh asal usulnya
Emang bener sih, playstation jadi lebih sederhana dan mudah di inget simbol simbol buat ngapalin jurus
Wkwkwk



jurus katak nyemplung di empang ada nggak gan..
Ane cuma taunya "O" sama "X" doang

Nice info gan
Quote:Original Posted By fahrizalfahriza
betul mantap


Quote:Original Posted By T.Killa
WASD pada game FPS ?


Quote:Original Posted By wanaditya
wkwkw ane langsung merhatiin stik PS ane gan, biasanya main penceet aja tanpa ngeliat.



udah, langsung main aja gan..
jangan terlalu mantengin stik agan terus..
nanti agan bisa suka lagi sama stik'nya sendiri..
Quote:Original Posted By Ardhi.D.Corrupt
oh baru tau ane gan

kalo simbol kaya x o kotak segitiga lebih gampang diinget

kaya maen PES pasti kalo nendang bukan ngomong tendang pasti teriak "KOTAK" hahahaha


betul banget gan..
baru tau ane, kl ane bjimane cara biar jago maennya aja gan