- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Pelayanan administrasi CLASSIC CARPETAMA INDONESIA payah
TS
hunbunney
Pelayanan administrasi CLASSIC CARPETAMA INDONESIA payah
Pelayanan CLASSIC CARPETAMA INDONESIA payah
Kantor saya membeli karpet di CLASSIC CARPETAMA INDONESIA yang kantornya di Kelapa Gading (info lengkap PM).
Marketing dan pihak pemasang sangat kooperatif.
Yang saya sesalkan adalah, penjualan yang begitu bagus TIDAK DIDUKUNG oleh administrasi yang bagus.
Sejak hari Jumat tgl 5 April 2013 saya dikejar-kejar harus bayar, dan sudah saya jelaskan bahwa prosedur kantor kami harus menerima KWITANSI asli baru dapat keluar uang.
Namun berbagai alasan diberikan, akhirnya saya membantu untuk melunasi tagihan SEBELUM kwitansi asli saya terima.
Pembayaran sudah saya lakukan LUNAS tgl 5 April 2013 dan dijanjikan oleh Sdr. Rani bahwa kwitansi asli akan diantarkan sore itu juga.
Hari ini, Senin 8 April 2013 saya beberapa kali menghubungi kantor mereka dan berbicara dengan Sdr. Rani dan Sdr. Rosa, berkali2 mereka bilang kwitansi sudah diantar, tapi kenyataannya BELUM SAYA TERIMA.
Pertanyaannya: apa benar sudah diantar? Kalo gitu, diantar KEMANA ???
Saya berbicara baik2 malah tanggapan mereka negatif dan secara TIDAK SOPAN telepon saya langsung ditutup secara DIBANTING !!!
Akhirnya saya mencoba menghubungi pihak marketing mereka untuk meminta bantuan, dan sampai saat ini masih diproses.
Sungguh pihak marketing yang JEMPOLAN dengan ORANG ADMINISTRASI yang PAYAH..!!
KECEWA...
Note: data2 pribadi saya ataupun kantor saya dapat PM ke saya langsung.
Kantor saya membeli karpet di CLASSIC CARPETAMA INDONESIA yang kantornya di Kelapa Gading (info lengkap PM).
Marketing dan pihak pemasang sangat kooperatif.
Yang saya sesalkan adalah, penjualan yang begitu bagus TIDAK DIDUKUNG oleh administrasi yang bagus.
Sejak hari Jumat tgl 5 April 2013 saya dikejar-kejar harus bayar, dan sudah saya jelaskan bahwa prosedur kantor kami harus menerima KWITANSI asli baru dapat keluar uang.
Namun berbagai alasan diberikan, akhirnya saya membantu untuk melunasi tagihan SEBELUM kwitansi asli saya terima.
Pembayaran sudah saya lakukan LUNAS tgl 5 April 2013 dan dijanjikan oleh Sdr. Rani bahwa kwitansi asli akan diantarkan sore itu juga.
Hari ini, Senin 8 April 2013 saya beberapa kali menghubungi kantor mereka dan berbicara dengan Sdr. Rani dan Sdr. Rosa, berkali2 mereka bilang kwitansi sudah diantar, tapi kenyataannya BELUM SAYA TERIMA.
Pertanyaannya: apa benar sudah diantar? Kalo gitu, diantar KEMANA ???
Saya berbicara baik2 malah tanggapan mereka negatif dan secara TIDAK SOPAN telepon saya langsung ditutup secara DIBANTING !!!
Akhirnya saya mencoba menghubungi pihak marketing mereka untuk meminta bantuan, dan sampai saat ini masih diproses.
Sungguh pihak marketing yang JEMPOLAN dengan ORANG ADMINISTRASI yang PAYAH..!!
KECEWA...
Note: data2 pribadi saya ataupun kantor saya dapat PM ke saya langsung.
0
2.5K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan