13 Kesalahan Pada Film Titanic

Bismillahirrahmanirrahim

BUDAYAKAN


Spoiler for NoRepsol:






Quote:Titanic adalah salah satu film paling sukses sepanjang masa, film ini disutradarai oleh James Cameron dan memenangkan sebanyak 11 penghargaan Oscar membuat film hanya untuk memenangkan Oscar ini banyak. Cerita ini berkisah tentang seorang gadis berusia tujuh belas tahun bernama Rose DeWitt Bukater yang jatuh cinta dengan seorang pria yang dia tidak kenal.

Namun dalam film fenomenal ini ada beberapa kesalahan sedikit pada pembuatannya. Berikut beberapa kesalahan pada film yang menghipnotis para penontonnya.


Quote:
TITANIC

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:


Spoiler for 13:



BONUS
Spoiler for Sebenarnya hanya d kolam kecil:



Thanks yg udeh ngasih



Gimana menurut agan2 semua ?
Menurut ane film nya ttep fenomenal, gan.

Pembuat film ini juga manusia kan, gan.
Tidak luput dari kesalahan.
Semoga saja film2 yang dibuat selanjutnya tidak ada kesalahan lagi.

Ane menerima


Ane mengharamkan


Jangan lupa


Tinggalkan yang satu ini ya, Kaskuser yang baik


Spoiler for Sumber:


Spoiler for Tanggapan dari agan2:
Hmmmmmmm.
Pertamax hanya untuk TS.
wih mantep
btw ane keduax gan
wow . Baru tau ane gan telitih banget ente
Adegan ranjangnya aja yg sempurna gan
Quote:Original Posted By unconcept
Adegan ranjangnya aja yg sempurna gan



Adegan ranjang mah tanpa skrip jg udeh lancar, gan.

Quote:Original Posted By barok.12.12.12
wow . Baru tau ane gan telitih banget ente


dund, gan.
Quote:Original Posted By farhanhilali
wih mantep
btw ane keduax gan


Ente keduax, gan.


TS pertamax.
wakaka kocak yg tahi lalat gan
adegan mobil gan, bukan adegan ranjang hehehe
Quote:Original Posted By Azzahrabilqis
adegan mobil gan, bukan adegan ranjang hehehe



Adegan nya berlabel ranjang, tp dilakukan d mobil, gan.


Quote:Original Posted By Zakler2k9
wakaka kocak yg tahi lalat gan


Tai lalat nye pindah
Udeh bosen kali
wahh...
ane nikmatin aja ntnnya gan, ga sadar ada yg aneh...
bisa detail gitu
wah gua baru tau gan kalau ada kekeliruan seperti ini

Quote:Original Posted By nvamp
bisa detail gitu



Pengamat pilm.

Abis bosen sih nntn berulang2.

Quote:Original Posted By dymehap
wahh...
ane nikmatin aja ntnnya gan, ga sadar ada yg aneh...



Klo berulang2 yaaa jg, gan.
Ampe diperatiin secara detail bgt . Tp ane akui filmnya mmg bagus, makanya penonton ga meratiin hal2 sekecil itu
Quote:Original Posted By Kharen4545
wah gua baru tau gan kalau ada kekeliruan seperti ini




keliru sangat ya, gan.
Quote:Original Posted By angelandlucifer
Ampe diperatiin secara detail bgt . Tp ane akui filmnya mmg bagus, makanya penonton ga meratiin hal2 sekecil itu


Nahhh.
Iya, gan.
Penonton terhipnotis.
gak Ada adegan Ranjangnya ya wkwkwkwk
mantep gan teliti banget nih pasti orang pelem yg dapet
padahal bikin pilemnya udah melalui tahap proses yg sangat ketat tentunya
masi ada aja kecolongan kaya gini, btw jeli jg nih yg ngamatin