[ Wajib Baca ] Trik Jitu Agar Dompet "HILANG bisa KEMBALI"

Ini Termasuk TREAD ane yang ke-2 gan di lounge selama beberapa tahun ini menjadi keluarga besar kaskus... moga ga Repost.. coz udah search memang belum ada...

Trik Jitu Agar Dompet "HILANG bisa KEMBALI" Dan Langkah Yang Harus Dilakukan Kalau Terlanjur Hilang.

Ketika dompet agan dan aganwati hilang, apa yang agan aganwati lakukan..??
marah..?? jengkel..?? kesel..??
mau marah sama siapa..???
jengkel sama siapa..??
kesel sama siapa..??
atau mau sumpah serapah, "moga yg nyuri dompet gw masuk neraka (kalo emang pencuri udah pasti masuk neraka gan ga usah disumpahin juga mah udah pasti ) , atau moga yang nyuri dompet gw gak bakal dpt jodoh..?? ( hiyyy.... ngeri gan kalo menurut ane ini.. soalnya ane jomblo... takut banget deh kalo disumpain gini ..)
iya kalau itu memang ada yg nyuri/nyolong .. nah kalo atas keteledoran sendiri..??? hmmm...
Mungkin hanya bisa pasrah dan segera mengurus kembali surat-surat, kartu ATM, dan dokumen penting lainnya yang hilang. Berharap dompet kembali, sudah pasti harapannya tipis. Eiiiitss,,,, jangan putus asa dulu. Trik ini mungkin bisa membantu agan dan aganwati sekalian...


1. Tinggalkan Kartu Nama
Spoiler for Kartu Nama:

2. Tinggalkan Note dan Nomer Hp Di dalam Dompet.
Spoiler for Note:

3. Kasih Foto Bayi Didalam Dompet
Spoiler for Pict:

4. Pasang Iklan
Spoiler for iklan:

5. Minta Bantuan Paranormal.
Spoiler for Dukun:


Kalo terlanjur hilang silahkan lakukan langkah2 berikut ini gan.
Spoiler for TERLANJUR HILANG:


Terima Kasih Kunjungannya Gan.. Kalo ada Tambahan dari agan2 skalian nanti ane taruh disini...!!!!


Jangan pake lupa


Buat Nubie

UPDATE
Spoiler for Miriss..:


TAMBAHAN DARI TEMAN-TEMAN LAENNYA

Spoiler for Sumbangan ide GokiL:
Lah kalo yang curi maling gan? Kalo maling walopun ada kartu nama gabakal dikembaliin
Quote:Original Posted By privateone99
Lah kalo yang curi maling gan? Kalo maling walopun ada kartu nama gabakal dikembaliin


maling biasanya setelah menguras uang2nya dompet biasanya dibuang gan....
hahaha...
lucu juga...
Nice inpoh gan... Moga2 bisa ht!
no 2 sama no 5 kocak gan
mangstab tuhh gann, tapi yaa gak sampe rumah atau apartement juga kali
kemarin ane nemu dompet gan tp didalemnya cuma ada KTP, SIM C ama kertas_kertas nota... ane sie niat balikin ntu dompet tp ane bingung gan .. pas liat ktp alamatnya di daerah sumatra ane di jakarta..

Hahaaha thanks gan tipsnya moga HT
yang pasti harus blockir semua kartu Atm gan..
boleh juga tuh triknya sapa tahu manjur
Mantap gan, nice tips nih
nice share, gan..
semoga HT..
lumayan buat yg hobi naruh mcm2 didompet..
ya buat jaga2, paling gak msh ada harapan kembali
meskipun gak harus jd berharap banyak
Quote:Original Posted By k0m4n9zz
Nice inpoh gan... Moga2 bisa ht!


Quote:Original Posted By huzey231
Hahaaha thanks gan tipsnya moga HT


Makasih gan kunjungannya... HT mah jd impian semua penghuni kaskus gan, moga bener2 jd HT "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ..
kalo perlu gausa bawa dompet biar ga takut keilangan
ane setuju ama dompet yang dikasih foto bayi gan

ane yakin ntar kalo hilang bakal kembali
ane pernah khilangan dompet 2x gan.. gak ada yg balik lg. mungkin bkn rejekinya kali ya. mlahan pas yg kehilangan kedua, ane wktu itu hmpir ketipu gan. gara2 ane pasang iklan di koran.
ane ditelpon sseorang yg ngaku nemu dompet ane, ane udah sneng aja tuh.. eh ujung2nya dia minta pulsa dulu 50rb.. langsung deh ane putus tuh pmbicaraan dg tsangka
Quote:Original Posted By are.finds
mangstab tuhh gann, tapi yaa gak sampe rumah atau apartement juga kali


Itu kalo mau yg 1000% manjuurrrr gan...

Quote:Original Posted By artwijaya23
kemarin ane nemu dompet gan tp didalemnya cuma ada KTP, SIM C ama kertas_kertas nota... ane sie niat balikin ntu dompet tp ane bingung gan .. pas liat ktp alamatnya di daerah sumatra ane di jakarta..



Ǐўªªªª gan... Itulah gunanya ada nope... Pastinya Ƙαπ klo nemu dijakarta dia stay dijkt... Meski KTP papua , sumatera atau dimana aja..