Exclamation [Mulai Dirusak PDIP] Jokowi Minta Segala Cara Dilakukan Untuk Memenangkan Cagub PDIP

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo meminta PDIP memenangkan Pemilihan Gubernur Jawa Tengah yang mengusung Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur, Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko. Jokowi berpesan agar segala cara dilakukan untuk memenangkan Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko.

"Dengan cara apapun, jurus dan ilmu apapun, semua harus siap serta semangat untuk memenangkan Mas Ganjar,"
kata Jokowi pada acara deklarasi pemenangan calon gubernur-wakil gubernur Jateng dari PDIP, Minggu (07/04) sebagaimana dikutip dari detik..com.

Jokowi menitipkan agar PDIP memenangkan Pilgub Jawa Tengah. "Titip, Jawa Tengah ini jangan sampai lepas," ujar Jokowi. Kata Jokowi, Ganjar Pranowo, calon gubernur Jawa Tengah yang diusung PDIP itu sebagai anak muda sehingga mempunyai energi untuk blusukan.

Jokowi juga menilai, Ganjar merupakan calon gubernur Jawa Tengah yang bersih dan tidak terindikasi terlibat dalam korupsi.
Selain itu, Jokowi membandingan dirinya dengan Ganjar Pranomo yang sama-sama kurus. "Saya dengan Mas Ganjar sama-sama kurus, tetapi lebih ganteng dia," pungkas Jokowi.(it)

buseeed


Quote:
Jokowi mulai dirusak megaloman nih
jangan sampe kejadian 3 kali berturut turut gugat MK gara2 gak legowo
terus, sudah tau kelakuan cawagubnya Ganjar belum???

gampang kalo kalah tinggal ngadu ke MK, tapi saksinya yg bagusan dikit
beneran jokowow ngomong kayak gitu???

gk percaya ane.
Jakarta masih kacau pakde...tanda2 pakde jokowi lebih mentingin partai...kelaut aje...
paling bahasa wartawan tuh..ada kata2 yg d kurangin..ato di edit
Jokowi dirusak pdip atau pdip dirusak jokowi...secara udah 2 kali berturut turut jago pdip kalah dikampanyekan jokowi....
Quote:Original Posted By psaddict
Jokowi dirusak pdip atau pdip dirusak jokowi...secara udah 2 kali berturut turut jago pdip kalah dikampanyekan jokowi....


PDIP dirusak Jokowi ????
mana ada barang jelek dirusak sama barang bagus
ini apaan sek jokowow mulai rempong deh jadi jurkam pasangan laen..urusin macet jakarta aje blm becus :
Kali ini gw agak mendingan lah ngeliat calon gubernur dari PDIP.. Daripada yg kemaren2,,,

Satunya ONENG dan satunya CELENG..

Kalo Ganjar gw liat lebih bagus track recordnya.. Pribadi dan pembawaannya juga tenang dan cocok buat Jateng..

Cuma bukan berarti gw dukung PDIP.. PArtai Banteng gak bakal maju kalo tetep ngusung si Banteng n Keluarga,.

Udah gak jaman partai terikat ama dinasti. Gak sehat tuh partai..
masa jokowi ngomong begitu??
pensboy manaa pensboy

giliran jokowi dihujat lgs rame
ya,agar mng mmg semua hrs dilakukan pak
Quote:Original Posted By Victor.Reznov
beneran jokowow ngomong kayak gitu???

gk percaya ane.


sama gan ane juga gk percaya
masak jokowi ngomong begitu,dengan cara apapun
pokoknya ganjar harus menang,mungkin ini agak dikasih bumbu dikit sama wartawannya,klo jokowi ngomong gitu
11-12 sama megaloman dan si oneng
Quote:Original Posted By Ranchufish
paling bahasa wartawan tuh..ada kata2 yg d kurangin..ato di edit


iye, salah wartawan. Sekalian jg salahin wahyudi, si onis, ame rika.
Quote:Original Posted By kaydoc
Kali ini gw agak mendingan lah ngeliat calon gubernur dari PDIP.. Daripada yg kemaren2,,,

Satunya ONENG dan satunya CELENG..

Kalo Ganjar gw liat lebih bagus track recordnya.. Pribadi dan pembawaannya juga tenang dan cocok buat Jateng..

Cuma bukan berarti gw dukung PDIP.. PArtai Banteng gak bakal maju kalo tetep ngusung si Banteng n Keluarga,.

Udah gak jaman partai terikat ama dinasti. Gak sehat tuh partai..


ane suka sama komen bermutu kaya agan ini..harus banyak belajar dr agan..
ane sndiri kontra sama ganjar, tapi ane suka komen nt..
bodo amat dah mo ngomong apaan...

kagak dukung ini gwa nya.. GP? nope .. sorry!
Mana mungkin jokowi ngomong gitu...

Ditunggu berita tandingan dan klarifikasinya
Ayo pak de fokus beresin jakarta. Kalau soal pilkada kan sudah jelas gagal di jabar dan sumut. Masa gak kapok mau bikin hattrick kebobolan 3 kali berturut2. Apa kata dunia??!
Quote:Original Posted By Ranchufish
paling bahasa wartawan tuh..ada kata2 yg d kurangin..ato di edit


Di plintir jg gan
Pemimpin yg kuat harusnya tidak mudah dirusak apalagi cuma oleh sebuah partai...
si ganjar dianggap menzalimi kandidat sebelumnya, apakah karisma joko di kampungnya mampu menutup citra zalim calon pdip ini?