KASKUS

Eyang of The Year - Aneka Karikatur Eyang Subur (Mohon maaf kalo Repost)

Mohon maaf Gan, ternyata memang repost
tapi gak masalah kan, koleksi ane lebih rame loh, hehehehe
sumber dari berbagai postingan orang orang di :
  • Meme & Rage Comic Indonesia
  • Meme Anime Indonesia
  • Meme Comic Indonesia


Eyang ini adalah salah satu Eyang yang paling fenomenal di jagad nusantara
dari banyak Eyang Eyang di seluruh Indonesia.
akibat kefenomenalannya itulah, ada banyak orang yang sangat terinspirasi sehingga membuat berbagai karikatur yang dapat menggugah hati kita semua, seperti apa karikaturnya, mari kita lihat..
cekidooootttt........

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


sudah cukup Gan, silahkan dinikmati, kalo ada yang mau update silahkan. hehehehe
Ane gk kuat sm yg Eyang Generation
terkenal mendunia eyang yang satu ini
itu baru namanya orang gan
haduh no coment ah takut
kreatif gan, bagus juga..
eyang top banget nih gan
ngakak ane gan
kasian orang tua di gituin
coba bapak atau kakek loe di edit gituan
trus di ketawain orang2

sampah loe semua
ane tambahin 1 gan


taro pejwan gan kalo brani
Copas dari MCI?
repost bray lu liat nih > http://www.kaskus.co.id/thread/51603...ubur-mendunia/

bukan jemben
dafuq



Posted with kaskusQR
gokil ente gan,ane ngakak sampe nangis
Ngajak lanjutkan gan
B-)
ngeditnya kurang halus gan
sumpah ane ngakak ngga berhenti2 gan nice share
ada2 aja isengnya TS bolehlah

sabar bikin subur..
repost
×