- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kecewa dengan Pelayanan Indo Maret Panjang Pekalongan Jawa Tengah


TS
yohanes_ganteng
Kecewa dengan Pelayanan Indo Maret Panjang Pekalongan Jawa Tengah
hari rabu tanggal 3 April saya membeli Pulsa Axis 100 ribu di Indo Maret Panjang Jl Tentara Pelajar Pekalongan Jawa Tengah untuk di transfer ke no 0838 545 8xxxx. tapi karena kesalahan saya, saya salah tulis, tulis nya 0838 545 8xxx cm krg 1 angka di blkgnya akhirnya saya komplain ke indomaret Panjang Jl Tentara Pelajar Pekalongan Jawa Tengah bahwa pulsanya gak masuk2 setelah saya check lg ternyata terjadi kesalahan penulisan no yaitu kurang 0 nya aja
saya komplain & Indomaret menanggapi komplain saya, dia bilang saldo pulsa indo maret sudah terpotong & di transfer ke no saya yang salah tersebut
saya missedcall no tersebut ternyata tidak ada (terdengan bunyi salah no atau no belom aktif perdanany atau ga ada ga terdaftar gitu) jadi secara logika no nya aja gak ada / blm terpasang ga mungkin pulsa nya masuk
pembaca setuju dengan saya?
ok lanjut ya
nah lalu saya complain pihak indo maret akan mengecheck ke bagian virtual semarang saya di suru nunggu kl dh 24 jam, kl memang pulsa nya tidak masuk secara logika saldo indo maret akan kembali, gak terpotong, kan no nya aja ga terdaftar di transfer pulsa ya ga bisa masuk dong, pulsa nya balik lagi ke indo maret. nah besok nya hari kamis tanggal 4 april saya menanyakan lagi ke indo maret bagaimana kabar kelanjutan pulsa axis saya?
tp ternyata sungguh mengecewakan krn blm ada kabar & saya tetap menunggu dengan berpikir jernih & tetap tenang & profesional bertindak menghadapi masalah ini
akhirnya hr kamis tanggal 4 april jam 20:54 saya mendapatkan kabar bahwa virtual semarang indomaret sudah memberi kabar bahwa pentransferan pulsa nya memang gagal krn no tersebut tidak ada, dan akan di proses selanjutnya tapi tanggal 6 April jam 12:01 siang saya sms lg, dan jam 12:04 saya mendapatkan kabar bahwa pulsanya dr virtual semarang belom di kembalikan ke spv nya indomaret & indomaret tersebut belom mendapatkan acc dr kantornya
pdhl saya sudah memberi no hp saya yg betul sudah saya check lg
apakah perusahaan besar seperti indomaret itu suka berbelit belit, muter sana sini, harus begini begitu prosedurnya bla bla bla sampai pada hari minggu 7 April jam 3 kurang 15 tulisan ini di buat pulsa nya masih belom masuk juga.
perusahaan sebesar indomaret masa kalah pelayanannya sama counter pinggir jalan, ketika sala no, dan dengan catatan no ga aktif ga terdaftar jd ga menerima pulsa, kl no nya aktif & sdh terima pulsa ya ga bisa dong minta di balikin, wong bisnis semua org jg tw kl inti permasalahan yg seperti itu
tp kl ini no nya ga aktif ga terdaftar kan pulsa nya balik ke yg penjualnya trus penjual tinggal kirim lg ke no yg bener. dan proses nya ga selama indomaret ini
pdhl indomaret perusahaan besar sekali, berapa banyak cabang nya
apakah saya harus menulis surat pembaca ini dulu, biar seluruh media tau baru di tangani?
masa menangani masalah ini aja lama sekali
saya cumao mao cepet2 di selesaiin aja biar pulsanya bisa kepake
saya komplain & Indomaret menanggapi komplain saya, dia bilang saldo pulsa indo maret sudah terpotong & di transfer ke no saya yang salah tersebut
saya missedcall no tersebut ternyata tidak ada (terdengan bunyi salah no atau no belom aktif perdanany atau ga ada ga terdaftar gitu) jadi secara logika no nya aja gak ada / blm terpasang ga mungkin pulsa nya masuk
pembaca setuju dengan saya?
ok lanjut ya
nah lalu saya complain pihak indo maret akan mengecheck ke bagian virtual semarang saya di suru nunggu kl dh 24 jam, kl memang pulsa nya tidak masuk secara logika saldo indo maret akan kembali, gak terpotong, kan no nya aja ga terdaftar di transfer pulsa ya ga bisa masuk dong, pulsa nya balik lagi ke indo maret. nah besok nya hari kamis tanggal 4 april saya menanyakan lagi ke indo maret bagaimana kabar kelanjutan pulsa axis saya?
tp ternyata sungguh mengecewakan krn blm ada kabar & saya tetap menunggu dengan berpikir jernih & tetap tenang & profesional bertindak menghadapi masalah ini
akhirnya hr kamis tanggal 4 april jam 20:54 saya mendapatkan kabar bahwa virtual semarang indomaret sudah memberi kabar bahwa pentransferan pulsa nya memang gagal krn no tersebut tidak ada, dan akan di proses selanjutnya tapi tanggal 6 April jam 12:01 siang saya sms lg, dan jam 12:04 saya mendapatkan kabar bahwa pulsanya dr virtual semarang belom di kembalikan ke spv nya indomaret & indomaret tersebut belom mendapatkan acc dr kantornya
pdhl saya sudah memberi no hp saya yg betul sudah saya check lg
apakah perusahaan besar seperti indomaret itu suka berbelit belit, muter sana sini, harus begini begitu prosedurnya bla bla bla sampai pada hari minggu 7 April jam 3 kurang 15 tulisan ini di buat pulsa nya masih belom masuk juga.
perusahaan sebesar indomaret masa kalah pelayanannya sama counter pinggir jalan, ketika sala no, dan dengan catatan no ga aktif ga terdaftar jd ga menerima pulsa, kl no nya aktif & sdh terima pulsa ya ga bisa dong minta di balikin, wong bisnis semua org jg tw kl inti permasalahan yg seperti itu
tp kl ini no nya ga aktif ga terdaftar kan pulsa nya balik ke yg penjualnya trus penjual tinggal kirim lg ke no yg bener. dan proses nya ga selama indomaret ini
pdhl indomaret perusahaan besar sekali, berapa banyak cabang nya
apakah saya harus menulis surat pembaca ini dulu, biar seluruh media tau baru di tangani?
masa menangani masalah ini aja lama sekali
Spoiler for struk transaksi:
Spoiler for sms dr reza indomaret:
Spoiler for sms dr reza indomaret:
Spoiler for sms dr reza indomaret:
saya cumao mao cepet2 di selesaiin aja biar pulsanya bisa kepake
Diubah oleh yohanes_ganteng 07-04-2013 08:38
0
3.5K
19
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan