KASKUS

wah ternyata dapet pahala ya?
asik juga nih ngebunuh dapet pahala



Posted with kaskusQR
tp klo ga ngeganggu sih ga ush dibunuh gan
APAA???MEMBUNUH CICAK DAPAT PAHALA???ah ente jangan sembarangan ngomong. Cicak menyemburkan api ke nabi ibrahim???ane gak pernah sedikitpun dengar dongeng itu sejak ane kecil sampai ane besar. Yang ane ingat itu hadits rasul untuk berbuat baik kepada semua mahluk Allah. karena mereka berzikir namun kita tidak tahu zikirnya seperti apa. Gak mungkin Mahluk Allah tanpa ada izin Nya berani membakar Nabi ibrahim.....Ngarang lu hati hati baca buku Filter dulu sebelum posting
waduh gan, makin semangat ane buat ngebunuh ntu cicak. btw emang kenapa ya kok cicak sampe disunnahin utk dibunuh?
Quote:Original Posted By RightDeve
Iya gan, sudah ane cek ternyata haditsnya ada di Shahih Muslim tepatnya di buku 26, nomor 5560 dan seterusnya.

Kirain hoax gan...

Nabi saja mengatakan kalau cicak itu makhluk kecil yang fasiq, kenyataannya memang begitu, entah karena apa (mungkin belum bisa dijelaskan secara saintifik) cicak selalu senang BAB dengan merendahkan manusia, contohnya selalu PAS di makanan dalam piring, atau pas di cangkir kopi, di kepala pas tidur, bahkan ketika kita mendapat musibah atau sedang berdoa tiba2 cicak menyela dengan suaranya seolah2 sedang menertawakan...



Quote:Original Posted By .kaskus.donate
APAA???MEMBUNUH CICAK DAPAT PAHALA???ah ente jangan sembarangan ngomong. Cicak menyemburkan api ke nabi ibrahim???ane gak pernah sedikitpun dengar dongeng itu sejak ane kecil sampai ane besar. Yang ane ingat itu hadits rasul untuk berbuat baik kepada semua mahluk Allah. karena mereka berzikir namun kita tidak tahu zikirnya seperti apa. Gak mungkin Mahluk Allah tanpa ada izin Nya berani membakar Nabi ibrahim.....Ngarang lu hati hati baca buku Filter dulu sebelum posting


nah tuh gan udah di jelasin ma agan yg di atas sama buku2 sunahnya ...
setau ane hewan yg di selalu berzikir itu cuma kodok gan tapi kenapa kodok pada di makan ????
nih linknya gan ....
http://books.google.co.id/books?id=B...0kodok&f=false
baru thu bnuh cicak dpet pahala
berarti g dlu tembkin cecak dpet phla tuh
beli tmbakan maenan lg ah bwt nembak cecak
walaupun emang ada di hadist ya lebih baik di biarkan hidup

tetep aja makhluk hidup gan
ane udah tau gan, tapi liat cicak sndiri bikin ane geli gan
walapun ane non muslim ane tau dari temen ane katanya kalo mau ngebunuh cicak mesti ngerobek dari mulut sampe ekornyaCMIIW.
syukur lah kalo emang begitu, soalnya ane sering ngebunuh cicak pake senapan angin gan.. 1 hit 1 kill.. hahahaa
banyak cicak = banyak nyamuk = lingkungan kotor

Lingkungan skitar bersih = nyamuk sdikit = cicak mau makan apa.
Wah slama ini bombom (nama kucing ane)sering bunuhin cicak, tapi ane larang. Dan ternyata cicak itu jahat yaa sma nabi Muhammad SAW. Dan mulai skrg setiap ada cicak ane n bombom mulai bunuhin cicak.
Sorry dopost ( wap error
kasian amat gan, padahal gak salah apa-apa..
Tsnya buat ane
Keep Posting TS
Ane Kasih Rate deh..
selama gak menggangu ane gak bunuh gan. Soalnya ane tipe orang penyayang binatang.
Bener nih ? ada sumber lebih jelas gan ?
tapi ntar nyamuknya tambah banyak dong
cari cicak ah
hadist sekarang udah banyak yang palsu gan... hati2
sumpah gan cicak salah satu hewan yg paling ane takutin,karena ane jijik bgt ma hewan ini n anehnya lg dimanapun ane berada tuh cicak selalu ada didkt ane,jd parno bgt,pengen bgt ngebunuh tuh cicak tp baru liat aja ane dah jijik bgt....