wah emang lagi booming nih gan , soalnya the avengers gitu
Quote:Original Posted By Badvriel
suka thor pas di avengers
tp belon nonton thor 1 nya


Wajib Nonton Gan yg Pertama Sambil Nunggu Thor 2 Siap di Rilis, ane tau Film Thor dari TV Satelite yg Bernama (AORA TV) Gan

Quote:Original Posted By TASK
wah emang lagi booming nih gan , soalnya the avengers gitu


iya Gan, di dan di Lempar
di siang hari
Quote:Original Posted By rajasaprayogo


Thor nya terlalu gondrong
bagusan style yg pertama
Thor i liked
itu thor kapan yah gan potong jadi mohawk gitu yah
Quote:Original Posted By Weider
Thor nya terlalu gondrong
bagusan style yg pertama


hahahha.... itu aja kok diPermasalahkan gan

Quote:Original Posted By ndiemaxwell
Thor i liked


ane Juga Suka sama film Thor gan, ane suka lihat Palunya itu

Quote:Original Posted By TASK
itu thor kapan yah gan potong jadi mohawk gitu yah


waduh, ane kagak tau mana ada DEWA Mohawk
ini thor makin sensasional aja filmnya
ayo cepet2 release dah
Quote:Original Posted By MonyetStalker
ini thor makin sensasional aja filmnya
ayo cepet2 release dah


hahahha..
Komeng aja deh gan dri pda jadi silent reader..
wah keren nih gan bakal meledak kayaknya nih gan
thor 1 aja ane blm ntn gan,udh ad yg keduax..
wah ini nih gak bole di lewatin
keren nih film
tunggu jadi aja deh
pelm pertamanya menurutku gak terlalu seru..
gak tau deh klo yang ini
ni film yg pertama bags sih, ga tau sekuel keduanya
Rilis di indo kpn nih
kita tunggu aja pilemnya bakal lebih bagus dari Thor 1 apa engga