mau dikritisi? ya semoga bkn hanya untuk pencitraan semata.. yg saya harapkan, mau dikritisi untuk berubah kearah yg lebih baik pak polisi
Quote:Original Posted By Setan.Tikus
jungnya bakal ga diproses dan hilang seperti kasus lainya yg melibatkan polisi dengan masyarakat

gw saranin loe banyak2x baca berita.
Oknum polkis tsb udah DIPECAT
lol oknum itu segelintir diantara byk org..tapi kalau oknumnya buanyaaaaaaaak itu namanya emang lembaga kepolisian emang rampok berpangkat..ini aja kan berhubung videonya uda ampe utube..kalau gak coba?100% neh kasus ga bakal di urus..bntr lagi kartel2 di mexico lomba ke indonesia neh abis liat polisi bisa di bayar..hahahaha
Bukannya Polisi Minta damai Itu Sudah menjadi hal yang biasa ya gan, ...
Ngapain Heboh sich...









~Kunti Was Here~
Jangan cm omdo aj tanpa tindakan yg jelas n transparan
udah jadi rahasia umum kelakuan polishit2 indo emang busuk
damai itu bayar gan
Jadi inget statement salah seorang polisi yang nongol di tv, "kalo polisi ga korupsi mana bisa hidup".

Usaha bang, jangan jadi polisi kalo ga bisa hidup.
Sebenarnya, bila ada "niat" utk memberantas hal demikian, bisa saja kepolisian menginstruksikan jajaran mereka utk memasang CCTV di tiap pos penjagaan, kantor-kantor administratif mereka, dll.

Apakah ada niat baik tersebut?
Quote:Original Posted By samuelpdd
paling tidak ada polisi kita yang lancar english nya.........


lancar gmn, belepotan gitu kok
Ampir dimana-mana polisi itu doyan duit..... Deket perumahan taman yasmin aja ada banyak rumah polisi besar banget lagi.. Ada tulisan brimobnya, apalagi yg di tanjakan, pake lambang singa didepan, 5 rumah jadi 1... Edannnn
Quote:Original Posted By satlone


Milih ikhlas tapi loe bakalan ribet dan waktu loe bakalan tersita banyak

Ato ga ikhlas tapi loe bakalan enteng dan gak habisin wktu banyak



Gimana??


ribet apaan gan, hla wong cuma dateng trus dikasi keputusan.hakim denda berapa, bayar, ambil sim or stnk. done...
Suruh urus sim ke samsat daan mogot tuh bule Belanda
itu kembali pada pelanggar lalu lintas

mau bayar 1250 layaknya warga yang taat hukum, apa 200 aja sesuai tawaran, kan udah dikasih pilihan

siapa suruh gak pake helmet

ane mkir bgaimna nasib bulenya gan psti d kenakan psal penyuapan dahhh
Soal uang damai mah udah biasa lah gan..
Lagian banyak juga yg ditilang emang milih "damai di tempat" daripada cape2 ngurus tiilang toh banyak makelar juga akhirnya..

Klo soal minum bir nya ya salah si bule aja kaga tau pasaran tilang brp..berhubung tuh plokis dah dapet rejeki nomplok..ya baek lah doi nraktir bir buat si bule..orang biasanya goban aja dah sukur
Klo masalah uang damai karna tilang....ane pribadi sih....si Polisi itu sebagai pelanggaran ringan saja....nakal2 biasa aja....tapi uang damai lho ya...bukan malak/meras....klo malak, mintanya banyak...tapi kalo damai...bisa ditawar2 semampunya.....walopun gak ikhlas ane.

Tapi klo uang damai karna narkoba, pencurian, pembunuhan, pemerkosaan....itu yg pelanggaran berat....harus dipecat dan dijebloskan ke penjara tuh Polisinya.
Quote:Original Posted By yusran23
pak boy, ini cuman satu di antara oknum2 polisi yg melakukan praktek tilang dengan menawarkan bayar di tempat. masih banyak pak oknum anggota bapak yg melakukannya. ane sih ikhlas2 aja kalau di tilang trus uang tilangnya masuk ke kas negara. tapi kalau masuk kantong pribadi oknum polisi satlantas ane ga ikhlas.


tilang ditempat minta kuitansinya gan seharusnya ada itu.
"Oknum" kok hampir semua
ah ya.. mulut manis saja ane rasa tidak akan mengubah apapun