Unhappy fakta soal hubungan SEKS DILUAR NIKAH BUAT REMAJA

HUBUNGAN SEKS PRANIKAH DI KALANGAN REMAJA bukan jadi hal yang aneh buat orang Indonesia sekarang. padahal 10 ampe 20 tahun kebelakang seks pranikah masih jadi hal yang tabu, aib bwt tiap orang di belahan Indonesia manapun. banyak penelitian yang ngubuktiin kl > 60 % remaja pr Indonesia pernah ngelakuin hubungan seks di luar nikah . padahal dampak seks pranikah bwt remaja bahaya banget
dampak seks pranikah
1. kehamilan di luar nikah yang ngejurus ke aborsi, berlanjut infeksi, berakhir dengan kematian;
2. kehamilan dan kelahiran usia muda <20 tahun nambah resiko 2-4 kali kesakitan dan kematian ibu dan bayi;
3. penularan penyakit kelamin termasuk HIV/AIDS;
4. tindak kekerasan seksual termasuk pemerkosaan, pelecehan dan transaksi seks komersial ;
5. buat yang nyampe hamil jadi beban buat keluarga, si cowo juga harus tanggung jawab dan nanggung beban buat jadi bapak muda dengan resiko ekonomi, moral, putus sekolah, aib keluarga. kl nikah secara terpaksa bakal beresiko besar buat cerai. si cewe punya resiko lebih buruk, ada kemungkinan jadi orang tua tunggal karena pasangannya nggak mau bertanggung jawab, ketergantungan pada pasangan karena ngerasa udah nggak perawan, cewe bakal dibebani banyak perasaan nggak nyaman, dihantui rasa malu terus - menerus, bersalah, rendah diri, berdosa, depresi, pesimis, kehilangan masa remaja, jadi bahan gosip karena hamil dan ngelahirin di luar nikah, resiko perdarahan ampe kematian.

faktor yang nyebabin perilaku seks remaja
1. dorongan seksual
2. keadaaan kesehatan tubuh
3. psikis
4. pengetahuan seksual
5. pengalaman seksual sebelumnya
buat agan aganwati di seluruh Indonesia ayo kita bareng" nerangkul genarasi penerus bangsa supaya semua remaja penerus bangsa bisa ngehindarin perilaku yang 100% ngerugiin ini.
buat generasi muda bangsa jangan buru" mw nyoba hubungan seks kl ngerasa masih butuh masa depan. karena segala sesuatu ada masanya, semua itu bisa d dapetin kl saatnya udah tepat.SEGALA SESUATU YANG DIPAKSAKAN DAN TERJADI SEBELUM WAKTUNYA TIDAK AKAN SEINDAH JIKA TERJADI PADA WAKTUNYA.
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :
udah ancur moral jaman sekarang gan.
: hard to kill - berpesta hancurkan kesucian :
seks ud di anggap permainan utk anak2 gaul jaman sekarang gan.
itu gambarnya serem amat dah gan
geleng-geleng kepala kalo soal ini mana ada brita anak sd udah brani perkosa juga
Untung ane inget dosa


threadnya dirapiin dulu gan biar enak diliat
materinya bagus lo
Secantik cantiknya wa punya gebetan ... Asli dah kalo mau nyipok jg wa minta ijin dulu .. Itu jg di rumah ada bapak emaknya ... et bused dahhhh ... bocah skrg doyan amad ngentod sembarang .. Asem ..
palingan ababil yang sering lakuin kek gitu
ababil yg masih tersesat
semoga remaja untuk kedepan nya lebih bermoral
moral anak jaman sekarang gan udah ancur karna terus di gerus kebudayaan barat
temen sd ane gan a.k.a matan ane pas sd skg udah hamil juni lahiran cowo nya parah bgt yg ngajak ngerokok dll sampe anaknya skg ancur deh pdhl dlu dia baik bgt ramah-tamah rajin beribadah tapi ya udah jalannya dr yg Kuasa yasudahlah
wihhh mengerikan gan
idih ngeri ama jaman sekarang
asstaghfirullahh..
yang kasian mah cewe nya gan
waduh kok sampe segitunya ya...
Quote:Original Posted By alolaziale
udah ancur moral jaman sekarang gan.

bener bgt gan