- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kecewa dengan pelayanan NEXMEDIA
TS
orangxmantan
Kecewa dengan pelayanan NEXMEDIA
Saya sebagai pelanggan NEXMEDIA yg sudah lebih dari satu tahun berlangganan merasa sangat kecewa dengan pelayanan CS dari NEXMEDIA
Ceritanya gini, setelah pakai dekoder model lama 1tahun lebih, tiba2 di layar televisi muncul pesan untuk menghubungi CS untuk penggantian decoder model baru,
Sebelum pesAn itu muncul, memang decoder saya sudah mulai bermasalah, setiap mau ganti channel (tidak semua channel) layar akan blank dan tidak ganti ke channel yg kita tujuh,
Decoder harus di matikan dulu baru bisa nyala lagi, akhirnya saya pertanggal 13 bulan maret 2013 telp ke CS, dan di tanggapi kalo model decode saya model lama dan harus di ganti, dengan jadwal dari teknisi untuk mengganti decoder max 2x24jam, tetapi sampai hari ini pertanggal 5 april 2013, decoder yg di janjiin blm datang, boro2 di telp sama teknisi NEXMEDIA, dan sampai hari ini saya sudah 4x telp ke CS NEXMEDIA, dan tanggapan dari meraka selalu sama, harap menunggu 2x24jam untuk di hub sama bagian teknisi mereka
Dan hebatnya, untuk yg hari ini saya telp, malah cs nya menjanjikan dalam 1-2jam akan di telp oleh bagian teknisi mereka, tapi hasilnya nihil, sampai saat saya turunkan surat pembaca ini sudah lewat dari 2jam
Sekali lagi saya kecewa dengan pelayanan dari NEXMEDIA
Nyesel saya udah bayar iuran 1tahun full
Bagi agan2 yg mau berencana pasang NEXMEDIA, mungkin bisa di pikirkan berkali2 de
Sekian
Semoga ada orang NEXMEDIA di kaskus yg bisa menaggapi
Ceritanya gini, setelah pakai dekoder model lama 1tahun lebih, tiba2 di layar televisi muncul pesan untuk menghubungi CS untuk penggantian decoder model baru,
Sebelum pesAn itu muncul, memang decoder saya sudah mulai bermasalah, setiap mau ganti channel (tidak semua channel) layar akan blank dan tidak ganti ke channel yg kita tujuh,
Decoder harus di matikan dulu baru bisa nyala lagi, akhirnya saya pertanggal 13 bulan maret 2013 telp ke CS, dan di tanggapi kalo model decode saya model lama dan harus di ganti, dengan jadwal dari teknisi untuk mengganti decoder max 2x24jam, tetapi sampai hari ini pertanggal 5 april 2013, decoder yg di janjiin blm datang, boro2 di telp sama teknisi NEXMEDIA, dan sampai hari ini saya sudah 4x telp ke CS NEXMEDIA, dan tanggapan dari meraka selalu sama, harap menunggu 2x24jam untuk di hub sama bagian teknisi mereka
Dan hebatnya, untuk yg hari ini saya telp, malah cs nya menjanjikan dalam 1-2jam akan di telp oleh bagian teknisi mereka, tapi hasilnya nihil, sampai saat saya turunkan surat pembaca ini sudah lewat dari 2jam
Sekali lagi saya kecewa dengan pelayanan dari NEXMEDIA
Nyesel saya udah bayar iuran 1tahun full
Bagi agan2 yg mau berencana pasang NEXMEDIA, mungkin bisa di pikirkan berkali2 de
Sekian
Semoga ada orang NEXMEDIA di kaskus yg bisa menaggapi
0
6.2K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan