KASKUS

gak heran lah klo di bali..dulu tahun 70-80 an, waktu bali masih belum banyak pendatang dari luar pulau..
lu taro motor pake kunci di pinggir jalan juga gak ada yg ambil

tanya aja orang2 tua sono klo gak percaya


sekarang aja udah dirusak sama "teroris-teroris" laknat itu (puncaknya bom bali)
Alhamdulillah masih ada pemulung yg jujur
Salut dah gan sama tuh pemulung
salut dah buat kejujurannya

paling ntar dapat hadiah dari partai putih-putih
mudah2an kejujuran dari sang pemulung yg bauk hati ini bisa terpancar atau tertular ke bangsa Indonesia ya gan
sungguh mulia nya Beliau
Susah mencari orang begitu
mulia sekali gan...udah jarang yg kyak gitu...
itu ada kerisnya sih gan, ane kalo jadi dia juga kagak berani.....ambil kerisnya
kalo emasnya sih berani
jujur juga pemulung itu,kasi setengahnya lah
ternyata masih ada orang yang baik dan jujur di dunia ini
masa pejabat kalah ama pemulung
wah enih kayak di luar negri sono pemulung nya
pemulung lebih berhati di banding para petinggi negeara ini gan saluuut
salut gan
susah bgt nemu org kaya gini jaman sekarang
ga abis pikir sama itu pemilik emas

kok bisa sebodoh itu ya?
sudah jarang gan orang jujur jaman sekarang
Salut buat siPemulung, jarang2 orang kaya begini, nemuin Emas trus dibalikin..
Mana si pemulungnya, ane traktir cendol..


Quote:
Sebagai penghuni yang baik, ane :
♣ Komeng di Thread agan ♣ No Junk ♣ No OOT
KASKUS MEMBER – The Largest Indonesian Community ♣ Burmencia - Since 20 June 2005

Quote:Original Posted By cool parker

wah salut buat pemulung yang baik hati & tidak sombong,,
siap2 dapat sumbangan dari partai politik buat pencitraan


semoga ketulusannya dibalas setimpal ya
emg selalu begitu ya gan parpol

kalau banyak orang yang seperti ini di dunia, bakal jadi aman dan tentram
orang jujur kayak gini nih yg dibutuhkan banyak org. coba banyak yg gni