KASKUS

[Official Thread] Samudra Hotel | Shandy Aulia, Denny Soemargo | 5 Juni 2013



Quote:Kamar 308 di Samudra Hotel, Pelabuhan Ratu, Jawa Barat ini memang sudah jadi kisah yang fenomenal di dunia nyata. Banyak yang percaya, kamar tersebut khusus diperuntukkan dan ditempati Ratu Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul. Tak semua orang bisa memasuki kamar itu, dan jika ada yang menerobos masuk tanpa seizin juri kunci, maka Nyi Roro Kidul akan datang.

Dalam kisah Samudra Hotel ini, Naya, karakter yang diperankan oleh Shandy Aulia, nekat masuk ke kamar 308. Apa yang terjadi selanjutnya pun rentetan kejadian yang gaib dan seram.




Quote:"Intinya (kisah film Samudra Hotel) mengangkat mitos seputar Hotel Samudra, misalnya nggak boleh pakai baju warna hijau atau nggak boleh masuk ke kamar 308. Film ini juga berbasis riset agar orang-orang yang percaya nggak tersingung. Film ini akan berbeda, dan lebih horor dan lebih luas dari Rumah Kentang," jelas Jose Purnomo.

Quote:Samudra Hotel diproduksi oleh Hitmaker Studios
Cast : Shandy Aulia, Denny Soemargo, Kimberly Ryder, Ki Kusumo, Gilang Dirga, Kartika Putri dan Marcell Domits.
Ini trailer-nya.
pertamax gk ya
mantap nih setelah rumah kentang.. shandi aulia main film horror lagi (samudra hotel) patut di tunggu nih..
asli,trailernya ngeri gan haha semoga aja ga kayak film horror indo kebanyakan
iya nih trailernya aja bikin merinding

tapi ngga ada bikini bikini ceria kan ya
Kalo liat dari trailernya menurut ane si bagus,tapi ane masih ragu2 buat nonton di bioskop,takutnya ntar ketipu sama trailer.soalnya ane pernah nonton film ketipu sama trailernya
Quote:Original Posted By drsuseno
Kalo liat dari trailernya menurut ane si bagus,tapi ane masih ragu2 buat nonton di bioskop,takutnya ntar ketipu sama trailer.soalnya ane pernah nonton film ketipu sama trailernya


Ironman 3 kah ?
Ane pernah masuk kamar situ gan. Bukannya itu kamar jd tempat wisata ya? Per orang bayar 25rebu. Dulu sih ane gretong cz lagi ada training di aula hotelnya. Didalemnya bau kemenyan sama melati. Ada poto pa sukarno juga...
Intro di trailernya mirip film apa hayo??
Residen evil kah?
CMIIW
segera ditunggu nih, di bioskop kesayangan.....
Mudah2an di film ini si Aulia gak tampil lemah, lesu, loyo lagi! Dan suaranya jadi nge-bass...

kmrin nonton iron man liat trailernya d bioskop

kok gk sreg aja liat sandy main horor.

nyiririkidulnya s roro fitria kah?
Ada kartika puteri sama kimberly nihh bakal pake hot pants trs kartika nya pake push up bra kah? Hehe

Kalo shandy aulia nya sih ga masalah, tapi agak kurang sreg kalo yang maen denny sumargo tp krn bsk premiere, kayaknya boleh nih ditonton
ini filmnya yg ganti judul ya? kalo gak salah judulnya: Samudra Hotel coret ganti 308
sempat ngeliat promosi filmnya di acara TV Pas Mantab
Quote:Original Posted By samararundhati
ini filmnya yg ganti judul ya? kalo gak salah judulnya: Samudra Hotel coret ganti 308
sempat ngeliat promosi filmnya di acara TV Pas Mantab

Iya ganti judul tapi di koran kayaknya masih sama ya? Tp gtw jg mgkn poster d bioskop nya beda.. Shandy Aulia d rumah kentang lumayan,, walopun ga spesial.. Smoga di sini lebih bagus
Quote:Original Posted By sigmaboy

Iya ganti judul tapi di koran kayaknya masih sama ya? Tp gtw jg mgkn poster d bioskop nya beda.. Shandy Aulia d rumah kentang lumayan,, walopun ga spesial.. Smoga di sini lebih bagus


rumah kentangnya sendiri bagus ga, bos?
keren nih film kayaknya jadi pengen nonton
smoga kaga ada esek2nya
Quote:Original Posted By mochiron^^


rumah kentangnya sendiri bagus ga, bos?

Rumah kentang standart, ending jg biasa
Tapi bagus nya no bikini n vulgarisme kayak horpon lain hehe

Nah tp kn sekarang ad kartika sama kimberly, biasa ny kn mereka lumayan tuh kalo pake baju

my review

ane dh nntn ni film gan, aktingy shandy lbih berkualitas klo d bndingin sama rmh kentang, mskipun ad dialog yg kesanny di paksain. endingy gk ktebak gan, gk ssuai prediksi ane, critany oke, tnpa ad esek2 gan, mrni horor, tpi ada efek kyk film indosiar, hantuny jrng kluar gan, kyk emng gk ad hntuny soalny jrng bgt kluar cma suasana aj yg nyeremin, skor ane : 3/5
ripiuwnya d spoiler lah gan
kasian yg belum nonton
ane rencana nanti male bru mau nonton