KASKUS

Thumbs up [OFFICIAL] RF - MVP Private Server 2.2.3.2


WELCOME TO MVPAREA
RISING FORCE ONLINE MVP PRIVATE SERVER

OPEN BETA 7 April 2013

Quote:
INTRODUCTION

RF MVP Private Server adalah private server RF Online dari MVPAREA, komunitas gaming yang saat ini sedang berkembang. RF MVP Private Server mempersembahkan private server RF Online dengan sistem pure CCR tidak ada edit damage dan edit yang lainnya, menghadirkan pengalaman memainkan RF Online yang membuat para patriot RF Online nyaman,

Quote:
SERVER INFO
Quote:
  • Level Max 66
  • RATE EXP 1500x
  • Drop 50x
  • Mining 20x
  • Animus Rate 50.000x
  • All Pt/Force/Skill GM
  • All Reward Quest On
  • Quest 50-56 OFF
  • No Edit Damage (All From CCR)
  • Skill Bash Active
  • Buff Duration 3000
  • Bonus Cpt:5000
  • Gli Sell Rate 1 Slot 400jt CP,Dalant,Disena
  • Max Upgrade + 6 (Donasi +6)
  • No overpowered Donation

Quote:
  • Talic Gathering NPC : all potion (OD, Pot, dll), Restoration Talic, Upgrader 3-4
  • NPC Foreign Vendor : All Portal PB, Generator, Pelor Snow, dll
  • NPC Foreign Vendor Ether (White Hole Center) : OD, JADE LEVELi
  • NPC Hall of Fame : Relic 45, Relic 55


Untuk server info lebih lanjut bisa klik - Server Info

Quote:
EVENT
Quote:EVENT KASKUSER
Special untuk Kaskuser, ayo ikuti event special hanya untuk Kaskuser dari MVPAREA.
Perhitungan berdasar kan jumlah post ID kaskus anda:
  • Posting 0 - 500 : 2.000.000.000 DALANT
  • Posting 501 - 1000 : Armor INTENSE LVL 65 +5 (5 Piece, Talic Bebas)
  • Posting 1001 - 1500 : 2.000.000.000 DALANT + Armor INTENSE LVL 65 +5 (5 Piece, Talic Bebas)
  • Posting 1501 - 2000 : 2.000.000.000 DALANT + Armor INTENSE LVL 65 +5 (5 Piece, Talic Bebas) + Booster 40+4
  • Posting 2000++ : 2.000.000.000 DALANT + Armor INTENSE LVL 65 +5 (5 Piece, Talic Bebas) + Booster 40+4 + Senjata INTENSE LVL 65 +5


Ketentuan :
  • Posting di thread kaskus harus menyertakan ID, Nick, dan Screenshot
  • Screenshot diatas adalah screenshot facebook / twitter anda dengan status / tweets yang menyertakan link RF - MVP yaitu rf.mvparea.com
  • Hanya diperbolehkan 1 ID kaskus untuk 1 ID RF MVP
  • Reward hanya akan diberi ketika id KASKUS anda telah ada pada 1st PAGE thread kaskus RF-MVP


Quote:KASKUSER YANG SUDAH JOIN


Untuk informasi lebih lanjut tentang seluruh event yang ada pada RF - MVP, akses - Event

Quote:
OFFICIAL WEBSITE
WEBSITE
FORUM
REGISTER
FACEBOOK GROUP
DOWNLOAD
DONATION


Quote:
MVPAREA CREW

Owner - Maxim - edoapriyadi@yahoo.com
Staff Admin - Deni Pratama
GM - Hendra
Customer Service - s.mvparea@yahoo.com

Ikutan Event Kaskus

ID : quadcore
Nick : [BF]Amsterdam
Job : Hidden Soldier
Race : Bellato
Guild : Computer-Science
Lvl : 65

itu yg di atas masih yg di closed beta, yg OB menyusuuuuul

Spoiler for ss:

ini ss nya bang

Spoiler for promosi:


foto nya udh d post d grup FB RF-MVP Area !

link fb
https://www.facebook.com/Triardigantengbgt

Terimakasih
Quote:Original Posted By ThreeArdhee
ID : quadcore
Nick : [BF]Amsterdam
Job : Hidden Soldier
Race : Bellato
Guild : Computer-Science
Lvl : 65

itu yg di atas masih yg di closed beta, yg OB menyusuuuuul

Spoiler for ss:

ini ss nya bang

foto nya udh d post d grup FB RF-MVP Area !

link fb
https://www.facebook.com/Triardigantengbgt

Terimakasih


oke deh. namanya saya masukkan di page one ya
screenshot yang taro link rf.mvparea.com di status kamu mana nih
Quote:Original Posted By denimaru


oke deh. namanya saya masukkan di page one ya
screenshot yang taro link rf.mvparea.com di status kamu mana nih
oalah ngerti2 bang bntr yaa ntr SS nya dimasukin d post pertama yaa
absen
nick : Maxim-[A] , Maxim-[B], Maxim-[C]
Job : everything I want
Level : unlimited
Maksud event-nya apa nih om,

Gw baru buat ID, belom maenin ntar ah minta installer-nya dulu ke sepuhnya... wkwkwk

BTW, page one lho... dicatet dulu yak...

*you know who
numpng absen acc
nick : Opel
job : striker
lvl: nubi
Quote:Original Posted By zat01ch1
absen
nick : Maxim-[A] , Maxim-[B], Maxim-[C]
Job : everything I want
Level : unlimited


Quote:Original Posted By rietaros
Maksud event-nya apa nih om,

Gw baru buat ID, belom maenin ntar ah minta installer-nya dulu ke sepuhnya... wkwkwk

BTW, page one lho... dicatet dulu yak...

*you know who

welcome to the jungle om..
Quote:Original Posted By sam.ir
numpng absen acc
nick : Opel
job : striker
lvl: nubi

welcome kakak.. silahkan lengkapi ya untuk event kaskusernya..
kalo bs, yang screenshot facebooknya dialihkan aja ke twitter. facebook buat smentara link nya masih kena blocked

update!!!

noh gan udh diupdate pake id 3k post

Quote:Original Posted By jovan777
id : jajakng
nick : [HC]Psy

Spoiler for SS Char:


Spoiler for SS Promosi:


jobnya wr ya gan

Event Kaskus + Absen

[CBT]

ID : qwerasdf
Nick : Yukirin
Job : Armor Rider
Race : Bellato
Guild : Computer-Science
Lvl : 65

OBT new style, bosen jd inceran Compound..

Spoiler for char:


Spoiler for promo:


Happy Playing

ID : rave
nick : Rev



Disena ya jangan dalant
donglot dulu yak om
absen om
Spoiler for :
Absen (coming soon)
Nick: RonyDozer
race: acc

Spoiler for ss:


give me reward min
posting saya 2000++
ID saya: captprime
ini juga sudah page one / 1st page

EVENT KASKUS

Nick : Sori
Ras : Belato
Motto : BerDOTA-lah Karna DOTA itu Indah

Quote:Original Posted By rexoholic
reseverd dulu gan, nanti di update


ahaha oke gan, jgn lupa kasih ID, nick, race, dan screenshot nya yah.
happy playing

Quote:Original Posted By zoefox
[CBT]

ID : qwerasdf
Nick : Yukirin
Job : Armor Rider
Race : Bellato
Guild : Computer-Science
Lvl : 65

OBT new style, bosen jd inceran Compound..

Spoiler for char:


Spoiler for promo:


Happy Playing


oke nama agan udh ane masukin yak. tinggal tunggu open beta

Quote:Original Posted By BlackChery

ID : rave
nick : Rev



Disena ya jangan dalant


ahaha oke dah. ditampung dlu nick nya gan. barang nanti open beta ya

Quote:Original Posted By kutulecetz
donglot dulu yak om


siaaappp

Quote:Original Posted By CAPTPrime
Absen (coming soon)
Nick: RonyDozer
race: acc

Spoiler for ss:


give me reward min
posting saya 2000++
ID saya: captprime
ini juga sudah page one / 1st page


oke mantap. tunggu reward nya ya gan

Quote:Original Posted By adieabie
Nick : Sori
Ras : Belato
Motto : BerDOTA-lah Karna DOTA itu Indah



kurang lengkap nih gan. tambahin screenshot nya jg dong biaf afdol

ayo yang belum lengkap buat event kaskusnya segera melengkap. biar cepet bisa di list.

jangan lupa, OPEN BETA HARI MINGGU JAM 12 Siang ya teman2
ikut event gan

id : uruhax
ign : GreyHound
lv : newbie
Race : Acc
job : Striker

SS :

Spoiler for ss:


ane 2000++ post ye
ikutang ah gan ..

ID : Muvest
IGN : [B]Ulfa
Race : Bellato Union

SS
Quote:
Quote:Original Posted By rizal8620
ikut event gan

id : uruhax
ign : GreyHound
lv : newbie
Race : Acc

SS :

Spoiler for ss:


ane 2000++ post ye


oke gan nanti ane tambahkan ya di atas.

Quote:Original Posted By muvest
ikutang ah gan ..

ID : Muvest
IGN : Ulfa
Race : Bellato Union

SS


yo mari siap2 OB ya
×