KASKUS

Poll: fish

This poll is closed View Polling Result
fisheries 0% (0 votes)
perikanan 0% (0 votes)

10 Gambar Ikan Terbesar di Dunia

Spoiler for no repost:



Ikan Terbesar - 10 Gambar Ikan Terbesar di Dunia - Hai gan, ternyata di laut sana masih banyak ikan-ikan atau sebangsanya yang memiliki ukuran yang luar biasa besar, jauh lebih besar daripada hewan-hewan laut dengan ukuran normal yang pernah kita lihat. bahkan merasa beruntung belum pernah bertemu secara langsung dengan ikan terbesar beserta kawan-kawannya ini, sewaktu berenang atau bermain-main di laut. agan agan pasti ketakutan setengah mati kalau benar-benar ketemu dengan mereka, makhluk laut bersisik atau berlendir berukuran besar ini, bahkan kalaupun mereka benar-benar tidak berbahaya. Kalaupun kalian ada yang pernah melihat ikan-ikan berukuran sangat besar, coba bandingkan apa yang pernah agan agan lihat dengan 10 ikan terbesar di dunia yang pernah tertangkap manusia:


1. Cumi-Cumi terbesar di dunia (tertangkap di Laut Artik)
Spoiler for :


2. Ikan Alligator Gar terbesar di dunia (yang pernah tertangkap di Texas)
Spoiler for :


3. Ikan Sea Bass terbesar di dunia (tertangkap di California):
Spoiler for :


4. Ikan Hiu terbesar di dunia (yang tertangkap di Laut Mediterania)
Spoiler for :


5. Ikan Lele terbesar di dunia (tertangkap di Thailand)
Spoiler for :


6. Ikan Pari (Stingray) terbesar di dunia (Thailand)
Spoiler for :


7. Ikan Salmon terbesar di dunia (tertangkap di California)
Spoiler for :


8. Ikan Marlin (Tuna) terbesar di dunia (tertangkap di Hawaii)
Spoiler for :


9. Kepiting Raja (King Crab) terbesar di dunia (tertangkap di Samudera Pasifik):
Spoiler for :


10. Lobster terbesar di dunia (tertangkap di Maine):
Spoiler for :


SUMBER

Agan Agan yang baek pasti meninggalkan Komeng dan
masukan dan saran agan agan membuat saya tambah belajar....
Biar dibilang agan yg baek jadi ge komeng ah

Judulnya kurang pas gan,
10 gambar ikan terbesar di dunia, gw sebelum buka threadnya kebayangnya paus, arapaima kalo air tawar, dll yg gw gak tau
besar banget gan ya
busyet... tuh stingray gede amat ya... ckckckckckckc
wah.. gede2 banget ya
Ikan marlinnya itu loh .
W.O.W
serem ikan lelenya gan
Gede2 banget ya ikannya, di Indonesia kenapa nga ada ya

Bener2 gede ikan dan hewan laut yg lain
Newbie numpang komentar ya bro
Mustinya judulnya hewan air terbesar bro
Soalnya ada beberapa yang invertebrata bro
Wuih
Mantep banget yah ukurannya...
Bikin takjub...
Kalau koruptor terbesar di negara ini kira-kira bisa ketangkep juga ga yah?
terbesaar