KASKUS

Ibu dipidanakan Anak Kandung



Jember - Artija ibu yang dipidanakan anak kandungnya karena dituduh mencuri sebatang kayu bayur menangis histeris di Pengadilan Negeri (PN) Jember. Wanita berusia 70 tahun ini terlihat sedih menjelang proses persidangan kedua dengan agenda eksepsi.

Artija, Warga Wirolegi, Kecamatan Sumbersari ini menangis setelah mengingat kembali kenekatan anak perempauannya hingga dirinya harus menjalani proses persidangan.

"Kok tega anak membuat orang tua sengsara bahkan sampai seperti ini," kata Artija kepada detiksurabaya.com, Kamis (4/3/2013) di Pengadilan Negeri Jember.

Di sisi lain menurut Artija, anak perempuanya bernama Manisa itu tidak hanya menyengsarakan orang tuanya, bahkan juga kerap kali mengusirnya.

"Saya berkali kali diusir dari tanah yang sekarang saya tempati," ucapnya sambil meneteskan air mata.

Spoiler for UPDATE:


gimana menurut pendapat agan dengan apa yang dilakukan manisa anak kandung dari ibu Artija?

sumber
menunggu sang ibu bilang "anak durhaka"

kalau sampai terjadi., siap2 tersiksa dunia bahkan akherat!!!!
Keep G dah buat tu anak
tahu kamu????... surga ditelapak kaki ibu
liat kan? anak durhaka kyk gitu tp ibunya tetap tabah, dan ane yakin tetap sayang!! itulah orang tua!
buat sang anak, siap2 menunggu azab dari Allah!!!
Kalo gitu caranya, seharusnya ibu minta ganti rugi biaya ngerawat si anak dari kecil....!

Gatau diri tuh anak...SAMPAH!!
Harga ibu hanya setara dengan satu batang kayu bayur
tadi liat di tv beritanya
semahal apa ya harga sebatang kayu nya ???
Harga sebatang kayu lebih mahal dari harga susu ibu yang membesarkannya.

Pengen segera MUI membuat fatwa halal darah anak durhaka. pengen gw cincang tuh anak.
Quote:Original Posted By meilaniemanizh
Harga sebatang kayu lebih mahal dari harga susu ibu yang membesarkannya.



susumu kale..

contoh anak berbakti. nanti di neraka pasti disodomi pake kayu bakar tuh
anak durhaka.
bukanya ber bati malazh mendzolimi.

Grin 

ibu berkata : "ku kutuk kau jadi sendal" !!!

anak kunyuk ga tau balas budi
matilah dalam kesengsaraan
kok tega2nya ya. perempuan pula.. hadew... semoga si ibu tabah.
tunggu aja nih anak kena azab tuhan yg perih
siap2 aja anak itu kena azab. setidaknya bisa dibicarakan secara kekeluargaan.
Ingat jasa orangtuamu le
Calon penghuni neraka gan...durhaka sama emak sendiri....dia ga mikir apa susu dia,makan,baju,uang sekolah dr lahir mpe sekarang orgtua habis lebih dari 3jt..
×