KASKUS

[HOT] POLWAN CANTIK PAKE NARKOBA

Masih anget berita tentang polisi penilang sekaligus pemabok di bali, sekarang ada lagi berita terbaru, polwjn cantik ditangkap karena positif pake narkoba.

jangan lupa sebelum cekibrot:



Spoiler for bripka sumini:



SUMBER


malah jadi pemake












Mampir gan..
Quote:Aliran Modifikasi Vespa
pictnya cuman 1 itupun kecil
satu lagi oknum
yang bikin jelek nama korpsnya
makin tercoreng gara" oknum...
udh cakep polwan pula tapi kenapa harus pake narkoba sih ?

Mbak kenapa nggak pakai Sabu yang enak dimakan SABU = Sarapan Bubur
numpang mejeng gan

Thumbs down 

Aduh tambah gak dipercaya sama masyarakat nih
Quote:Original Posted By Q
pictnya cuman 1 itupun kecil


Ente pasti kolektor poto polwan narsis

Quote:Original Posted By bandar99
satu lagi oknum
yang bikin jelek nama korpsnya


Ente bandarnya ya gan?
Quote:Original Posted By rdsutisna
Mbak kenapa nggak pakai Sabu yang enak dimakan SABU = Sarapan Bubur


Polwan cocoknya NARKOBA gan, NARik KOlor BApak
gawat bgt polisi skg gan,apalagi tadi ada yang ngerekan video tentang suap polantas di bali gan,yang ngerekam bule asala belanda pula gan,jadi buat malu negara kita gan
Sungguh sangat di sayangkan.
Quote:Original Posted By bungbas
gawat bgt polisi skg gan,apalagi tadi ada yang ngerekan video tentang suap polantas di bali gan,yang ngerekam bule asala belanda pula gan,jadi buat malu negara kita gan


Quote:Original Posted By laststranger
Sungguh sangat di sayangkan.


Maka dari itu, belakangan ini banyak banget kasus2 polisi amoral. Indonesia
polwan juga manusia
waduh semakin buruk aja citra polisi gan
itu baru bripka sumini. yang lain nya??
waduh gan
hadeh jadi polwan malah make narkoba
turut prihatin ane gan