KASKUS

Ditambahin tulisan2 gokil jd tambah oplak
comot gambarnya dah
jadi gk kelihatan sangarnya
wkwk.. bisa aja edit-nya...
Yang ngediy udah master gan
jadi aneh gan
jempolnya siapa itu diedit
yang pasti bukan TS kan
jadi kocak ngeliatnya gan
wah mantab dah jadinya keren2 ya gan
keren gan
wkwkwkwkwkw...kreatip dan inopatip TS nya
Itu sapa yang edit kampret bener
Keren gan
Quote:

ngakak banget nih liat nya.... kayak mau joget dangdut
Quote:Original Posted By theogreen


nech kayak mau joget DanGDUT Gan


yang ini kaya bencong gan
kaga paham ane gan udh liatin bulak balik pake scroll gambarnya
2wkwkwkwK
wbanyakan jadi norak dan jelek ya gan
ih jago sotosop ye ini agan
Editannya pas bgt bro...
Jadi koplak
hahaha sip tuh jadinya, yg matrix kyk mau asoy
saatnya bilang MANTAB GAAAAN