Foto Saat Pistol Berubah Jadi Jempol - lucu gan

Sebelumnya maaf kalo

silahkan buka ini juga yaaa : http://kask.us/g9QuK

Semoga ane bener2 ga REPOST
Spoiler for no repost:


Spoiler for kalau berkenan:


Spoiler for ane alergi:



LANGSUNG CEKIDOT

Spoiler for FOTO:



BISA DI EDIT2 GAN..

sekian thread dari ane semoga terhibur

Spoiler for sumber:



coba share editan agan2 dong

pengunjung yang baik harusnya ninggalin

Spoiler for editan ane:




nech kayak mau joget DanGDUT Gan
Nice post gan

ada g lagi hot neh gan : http://www.kaskus.co.id/post/515d6b0...75b4fe4f000007
Quote:Original Posted By theogreen

Spoiler for foto:

nech kayak mau joget DanGDUT Gan


si agan bisa aja
wkwkwk... bisa aja nih yang edit
rambonya ngocol tuh..tampangnya sangar kok malahan ngeLIKE status fesbuknya TS...
BAHAHAHAHAHAA..keep posting gan!!ahahahah bisa request vin diesel ga gan???seru kayaknya niii...
jadi kaya pada goyang jempol gan
Quote:Original Posted By alienboring
rambonya ngocol tuh..tampangnya sangar kok malahan ngeLIKE status fesbuknya TS...


Quote:Original Posted By macbethonly
BAHAHAHAHAHAA..keep posting gan!!ahahahah bisa request vin diesel ga gan???seru kayaknya niii...


Spoiler for vin diesel:


ada dong gan.. si vin diesel
Quote:Original Posted By maskondor
aahah jason statham kok g da


ada dong gan... tuhhhh ane yg edit maaf kalo jelek editannya

waw keren gan, apakah itu pertama abis itu edit ?
Quote:Original Posted By theogreen


nech kayak mau joget DanGDUT Gan





kya mas mas lgi dangdutan
Quote:Original Posted By Nhadiem
waw keren gan, apakah itu pertama abis itu edit ?


awalnya gini gan



hehehe
Quote:Original Posted By veteran1dki715.





kya mas mas lgi dangdutan


kayak masnya lagi dangdutan kali??
asli lucu gaaaan..........
Quote:Original Posted By saniscaya
asli lucu gaaaan..........




geblek jago bener ngeditnya ... hampir gak ada cacad ,,