Quote:Original Posted By jioe88
G tadinya termasuk yg skeptis sama jo-hok...kurang lebih 3 minggu yg lalu g pernah sms si ahok mengenai masalah parkir liar yg memakan badan jalan sehingga menyebabkan macet didepan ITC Roxy Mas, hari jam 11an g lewat ITC Roxy Mas, ada satpol PP yg jaga2 dan tidak ada lagi parkir liar....kaget, ga nyangka, baru sekali ini g sebagai warga DKI merasa diperhatikan oleh birokrat yg diatas...pokoknya kalo ada yg macem2 ama jo-hok hadepannya ama gue!:


dah lama gak lewat sana
jadi kepengen lihat suasananya
mudah2an aja dijaga terus biar gak macet
Jokowi Ahok harus banyak belajar dari The Lord of Baliho, gubernur provinsi tetangga..

Minta petunjuk dan ilmu kepada beliau, mengenai bagaimana menumbuhkan rasa percaya diri dan narsisme, supaya pede ketika ada pemotretan untuk membuat spanduk, baliho, atau umbul-umbul.. setelah pede, cetaklah dan pasang spanduk, baliho, umbul-umbul yang bergambar foto diri, diseluruh antero DKI Jakarta..

Tirulah jejak The Lord of Baliho, yang sudah memakmurkan pengusaha baliho di Jabar..


Quote:Original Posted By greatzee
Wow, ada mangaka onepiece posting di bp

-----------

Salut buat jokohok, anggaran pemerintah jangan dipake jadi ajang kampanye
Kalo di tempat gw, ambulans dan mobil tangki air pake fotonya bupati


Quote:Original Posted By anjinggalak79
wow TSnya jauh-jauh dari Jepang memposting

saya yang dari jepang saja juga mengagumi jokowi-ahok
besok mereka akan saya jadikan karakter buat lawan gorosei
Quote:Original Posted By sco_chan

waduh yang bener gan, ane udh lama gak lewat sana seh.. selalu lewatin layangnya.. soalnya kalo lewat kolong biasa macet.. beneran yah ? mantap dah.. gak salah emang pilih mereka berdua

back to topic, emang kyk si kumis yang hobinya narsis..


beneran gan...berani sumpah sial tujuh turunan kalo g bohong :


kondisi samping roxy sore ini. parkir liar d pindah k samping d depan deretan warung yg sebenar ny pn liar krn d trotoar. jalan jd 1 jalur untuk 2 arah.. walhasil macet total..
Quote:Original Posted By Eiichiro.Oda
[CENTER]Baliho Raksasa Foke Telan Rp 42 Juta


Jakarta - Tahun ini, Jakarta akan menjadi tuan rumah pelaksanaan KTT Asean yang akan diselenggarakan pada tanggal 7-8 Mei 2011. Gubernur DKI Fauzi Bowo pun membuat baliho raksasa bergambar dirinya untuk menyambut KTT Asean itu.

Menurut informasi yang diperoleh dari Kepala Biro Umum Pemprov DKI, Artel Reswan, anggaran untuk membuat satu baliho itu saja mencapai Rp 42 juta.

"Biayanya kalau tidak salah Rp 42 juta dan ukurannya kalau tidak salah 20x26 meter," tulis Reswan dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Senin link(18/4/2011).


itu gila bener markupnya. tempat ane aja cuman 11.000/m2 ada yg 10rebu doang pula
Quote:Original Posted By jioe88
G tadinya termasuk yg skeptis sama jo-hok...kurang lebih 3 minggu yg lalu g pernah sms si ahok mengenai masalah parkir liar yg memakan badan jalan sehingga menyebabkan macet didepan ITC Roxy Mas, hari jam 11an g lewat ITC Roxy Mas, ada satpol PP yg jaga2 dan tidak ada lagi parkir liar....kaget, ga nyangka, baru sekali ini g sebagai warga DKI merasa diperhatikan oleh birokrat yg diatas...pokoknya kalo ada yg macem2 ama jo-hok hadepannya ama gue!:


perubahan ke arah Jakarta Baru, gw yakin pasti lebih baik.. ^^
Quote:Original Posted By jioe88
G tadinya termasuk yg skeptis sama jo-hok...kurang lebih 3 minggu yg lalu g pernah sms si ahok mengenai masalah parkir liar yg memakan badan jalan sehingga menyebabkan macet didepan ITC Roxy Mas, hari jam 11an g lewat ITC Roxy Mas, ada satpol PP yg jaga2 dan tidak ada lagi parkir liar....kaget, ga nyangka, baru sekali ini g sebagai warga DKI merasa diperhatikan oleh birokrat yg diatas...pokoknya kalo ada yg macem2 ama jo-hok hadepannya ama gue!:


PM gw dong om nmr hp nya koh ahok...
Ga usah masuk spanduk. Udah sering masuk tipi, koran...
Quote:Original Posted By bebekmerdeka
wah....di PIK yah?

oh iyah..pengelolaan jakarta fair masih dipegang yang dulu ga tuh?

yg dulu bukannya udah ditahanan?
baleho segitu gede mahal.boros aja
Quote:Original Posted By Assassinations
Jokowi Ahok harus banyak belajar dari The Lord of Baliho, gubernur provinsi tetangga..

Minta petunjuk dan ilmu kepada beliau, mengenai bagaimana menumbuhkan rasa percaya diri dan narsisme, supaya pede ketika ada pemotretan untuk membuat spanduk, baliho, atau umbul-umbul.. setelah pede, cetaklah dan pasang spanduk, baliho, umbul-umbul yang bergambar foto diri, diseluruh antero DKI Jakarta..

Tirulah jejak The Lord of Baliho, yang sudah memakmurkan pengusaha baliho di Jabar..




depok lebih deket kan gan

yang ga suka jokowi-ahok bakalan kecewa ketika membaca beritanya sampe habis

kalau baca judul doang, udah keluar sumpah serapah dan ejekan pada jokowi-ahok

ada yang bilang ga harmonis lah, berantem lah, saling sikut lah
Quote:Original Posted By Andrew_Su


kondisi samping roxy sore ini. parkir liar d pindah k samping d depan deretan warung yg sebenar ny pn liar krn d trotoar. jalan jd 1 jalur untuk 2 arah.. walhasil macet total..


ini gambar apaan yah,,,,,,,
apa cuman mata guwe aja yang buta kebawah
"Biayanya kalau tidak salah Rp 42 juta dan ukurannya kalau tidak salah 20x26 meter," tulis Reswan dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Senin

20x26x10.000/m = 6.240.000

waduh markapnya sadis amat, itu kalo satu

kalo banyak bisa lebih murah lagi
Quote:Original Posted By madchick
itu gila bener markupnya. tempat ane aja cuman 11.000/m2 ada yg 10rebu doang pula


Bingung biaya cetaknya sampai 42juta ya, gan?
ane kasih tau yaa… (tapi jangan bilang siapa2)
pokemon nyetak balihonya pake tinta emas 24 karat, Gan
baligho 42 juta?
yaudah kasih ke siapa aja gih spotnya..
Quote:Original Posted By jibou
PM gw dong om nmr hp nya koh ahok...


ane bantu jawab ya, gan.
maaf ga lewat PM biar agan2 kaskuser yg lain tau juga
0811944728
sms aja ya, gan. kalo ditelfon gak akan diangkat
setelah ente sms, minimal ente ditelfon sama anak2 yg ada dilantai 3 blok g
klo ga ada yg mau, coba deh tawarin ke gubernur sebelah...
dijamin pasti mau dahhhh