Efek Buruk Dot bagi Bayi

mau ngeshare aja nih bagi agan dan aganwati yg punya anak

Pemberian ASIP melalui dot tidak disarankan karena ternyata dot memiliki efek jangka panjang yang buruk untuk anak.

apa sih bahayanya ?
Spoiler for cekidot:


Sumber

TS mengharapkan
kalo kurang berkenan di hati agan/aganwati jgn di kasih yah
reserved
oh gt ya gan, baru tau ane gan
Walaupun berefek buruk pada bayi setidaknya tidak berefek buruk pada ayahnya...
ane tambahin gan,,bisa bikin gigi maju

kaya ane ;

Quote:Original Posted By sayyed88
ane tambahin gan,,bisa bikin gigi maju

kaya ane ;



nais share gan, mnding lngsung kasi yg asli
yang alami emg lebih baik..
digemari dari yg muda hingga yg tua
oh gt ya gan, baru tau ane gan
wah ternyata efek buruknya
lumayan juga ya
nice inpoh gan
wah ana belum punya bayi gan jd ana menyimak aja deah gan

Quote:Original Posted By stillmenprime
nais share gan, mnding lngsung kasi yg asli


Quote:Original Posted By onaboys
yang alami emg lebih baik..
digemari dari yg muda hingga yg tua


jah
Ya mau gimana lagi gan~
bener gan...klo menyusui...itu merangsang mulut bayi utk bergerak Dan gerakan yg dihasilkan berbeda ketika menggunakan dot
waduh anak ane dari kecil sampe skrg nge dot gan

ane bilang bini supaya tau resiko dot bayi

thanks infonya juragan