KASKUS

7 Sinetron Hantu Jadul Yang Pernah Populer di Indonesia

Permisi gan cuma mau numpang share nih 7 sinetron horor jadul di indonesia, yg pastinya ada yg tp ada juga yg bkin

Langsung aja yak :

Jin dan Jun
Spoiler for Jin dan Jun:


Si Manis Jembatan Ancol
Spoiler for Si Manis Jembatan Ancol:


Disini Ada Setan
Spoiler for Disini ada Setan:


Tuyul dan Mbak Yul
Spoiler for Tuyul dan Mbak Yul:


Mody Juragan Kost
Spoiler for Mody Juragan Kost:


Malam Pertama 2
Spoiler for Malam Pertama:


Jadi Pocong
Spoiler for Jadi Pocong:


Sumber

Sekian Info dari ane gan semoga bermanfaat bagi agan2 sekalian yg mau nostalgia sama sinetron jadul

Ane ga nolak kalo dikasih tp ane juga ga mau kalo dilempar

Sekian Trit dari nubi yg hina ini, maaf kalo repost masih berantakan


Update : Alhamdulillah Baru Kali ini Bkin trit jadi HT , makasih juga buat yg udh kasih cendol ya
Spoiler for HT:

Yang paling nyeremin ya di sini ada setan
jaman ane masih SD
tapi Jadi Pocong kadang nyeremin gara2 nonton sendirian walopun siang2 loh
ahhaha jindanjun lama banget tuh sinetron jaman ane TK
Quote:Original Posted By GendonDewa
Yang paling nyeremin ya di sini ada setan
jaman ane masih SD
tapi Jadi Pocong kadang nyeremin gara2 nonton sendirian walopun siang2 loh


iya gan serem bgt tuh sinetron jadi pocong mah

Quote:Original Posted By belshar
ahhaha jindanjun lama banget tuh sinetron jaman ane TK


udh jadul bgt ya gan

haha jadul bgt tuh pilem
Quote:Original Posted By duduk.nangis
haha jadul bgt tuh pilem


haha iya gan, jadul tp enak do tonton ye
jin dan jun doang yg ane demen

dah kemana tuh pemeran nya yak
ini gw kalau nnton itu pasti makan nya anak mas hahahaha


masih inget aja neh
yg paling beken dulu jin dan jun gan
si manis jembatan ancol
Quote:Original Posted By aditya.momo38
si manis jembatan ancol


seksi tuh pemeran yg jadi si manis nya gan
Jin dan Jun ane suka tuh
Quote:Original Posted By Mrs.NightWolfs
Jin dan Jun ane suka tuh


wah kayaknya dr smua yg post , pada suka sama jin dan jun semua ya
jadi pocong tuh sinetron dulu booming bgt hasil dari sang produser MANDRA
Quote:Original Posted By rieltz
jadi pocong tuh sinetron dulu booming bgt hasil dari sang produser MANDRA


bener gan, selain itu pocong nya serem bgt gan
itu film2 jaman ane sd gan
mengingatkan masa lalu
disini ada setan paling seru tuh.
sayang udah ga diputer2 lagi
Mody Juragan Kost

kocak tuh, gan.
Quote:Original Posted By Prayogitrie
disini ada setan paling seru tuh.
sayang udah ga diputer2 lagi


iya gan padahal ane pngen ntn lagi tuh
Quote:Original Posted By kodokrawa
iya gan padahal ane pngen ntn lagi tuh

iyaa gan pdahal siang bolong tpi serem abis